Rotasi Mutasi di Lingkup Pemkot Banjar Digelar Malam Hari

JABAR EKSPRES – Kepala Bagian Umum Setda Kota Banjar Mamat Rahmat dilantik menjadi Kepala DPMPTSP Kota Banjar oleh Pj Wali Kota Banjar Hj Ida Wahida Hidayati di Pendopo Kota Banjar, Rabu 8 Mei 2024.

Sebelumnya, Mamat Rahmat mengikuti Open Bidding Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dan melamar untuk jabatan Kepala DPMPTSP Kota Banjar November tahun 2023.

“Akan melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya atas tugas yang diberikan,” kata Pj Wali Kota Banjar Hj Ida Wahida Hidayati, di Pendopo Kota Banjar, Rabu 8 Mei 2024.

BACA JUGA: Yakin Diusung Gerindra Maju di Pilwalkot Bogor, Aji Jaya Bintara Beberkan Alasannya!

Ida menjelaskan, alasan pelaksanaan pelantikan baru bisa digelar malam ini. Menurutnya, ia sempat mempunyai banyak agenda di luar kota, sehingga pihaknya baru bisa melantik dalam waktu dekat ini setelah mendapat izin dari Mendagri.

“Kami mohon maaf ada keterlambatan pelantikan, karena. Izin untuk melantik itu tidak mudah, harus ada persetujuan dari BKN, baru ke Kemendagri,” kata dia.

Ia berpesan kepada seluruh ASN di Kota Banjar agar benar-benar menerapkan ASN yang berakhlak.

BACA JUGA: Kick Off PPDB Jabar 2024, Dinas Pendidikan Jabar Sediakan Kuota Khusus bagi Kecamatan yang Belum Miliki Sekolah Negeri

Selain melantik Mamat Rahmat sebagai Kepala DPMPTSP, Pj Wali Kota Banjar juga merotasi sejumlah jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkup Pemkot Banjar total berjumlah 14 orang. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan