Yakin Diusung Gerindra Maju di Pilwalkot Bogor, Aji Jaya Bintara Beberkan Alasannya!

JABAR EKSPRES – Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor, Aji Jaya Bintara merasa yakin bahwa dirinya bakal mendapatkan tiket rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal itu diungkapkannya usai menyerahkan berkas formulir pendaftaran penjaringan Bacawalkot Bogor di kantor DPC Partai Gerindra Kota Bogor pada Rabu, 8 Mei 2024.

Kang Jaya, sapaannya, mengatakan bahwa dirinya sengaja daftar penjaringan di Gerindra lantaran menghormati sosok pembinanya yang merupakan pendiri Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto.

BACA JUGA: Dua Calon Haji Asal Bandung Barat Meninggal Sebelum Berangkat ke Tanah Suci

Sebagai kader Gerindra yang telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) di DPP dirinya mengaku percaya diri dan yakin bahwa dirinya bisa diusung oleh Gerindra yang mengusung Harapan Baru Kota Bogor. Baginya, menjadi Wali Kota Bogor adalah harga mati.

“KTA saya di DPP itu berdomisili di DKI dari 2013 sampai sekarang dan kenapa saya daftar di Bogor, itu untuk kepentingan menjadi walikota. Jadi, setelah ini saya tidak akan daftar ke partai-partai lain lagi,” ungkapnya kepada wartawan usai pendaftaran.

Ia mengaku, sebelumnya telah mendaftarkan diri mengikuti penjaringan Bacawalkot Bogor di tiga partai politik di antaranya, PDI Perjuangan, NasDem dan PKB.

BACA JUGA: Masih Komunikasi, PKS Kota Bandung Belum Tentukan Sikap Koalisi di Pilkada 2024

Ketua Umum Nusantara Open itu berharap  empat partai tersebut bisa berkoalisi mengusung pasangan wali kota dan wakil wali kota.

Dalam langkah politiknya, Kang Jaya mengaku sudah melakukan blusukan hampir di 130 titik di Kota Bogor. Namun untuk yang lain-lain seperti event-event relawan itu tetap berjalan seperti event relawan emak emak dan relawan sepakbola.

“Saya rencana mau bikin turnamen futsal karang taruna se-kecamatan piala Kang Jaya. Jadi, kalau relawan sih bergerak terus setiap hari ya,” tuturnya.

BACA JUGA: Kick Off PPDB Jabar 2024, Dinas Pendidikan Jabar Sediakan Kuota Khusus bagi Kecamatan yang Belum Miliki Sekolah Negeri

Kang Jaya menerangkan bahwa ada empat faktor yang membuat dirinya yakin dan optimis maju pada kontestasi pilkada 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan