Promo Mobil Besar-Besaran di GIIAS 2023, Diskon hingga Rp 80 Juta

JABAR EKSPRES – Ketika pameran otomotif sedang berlangsung, salah satu aspek yang menarik minat pengunjung adalah penawaran diskon atau promo seperti yang terjadi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Pada acara ini, para agen pemegang merek mobil memberikan penawaran harga terdiskon yang sangat menarik bagi pengunjung. Besarannya bervariasi, mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Lihat juga : BMW XM Diperkenalkan di GIIAS 2023, Harganya Bikin Melongo

Contohnya, di stan Wuling, potongan harga yang di tawarkan mencapai puluhan juta rupiah. Salah satu penjual, Holisan, menjelaskan bahwa Wuling Almaz 1.5 LUX+ dapat di diskon hingga Rp80 jutaan.

“Biasanya, diskon untuk model ini sekitar Rp65 jutaan, tapi jika melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di GIIAS. Diskon bisa mencapai Rp80 juta,” ujarnya pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Wuling Almaz 1.5 Lux+ biasanya di jual dengan harga Rp439,2 juta. Dengan diskon tersebut, pelanggan hanya perlu membayar Rp359,2 juta dari harga normalnya.

Di pabrikan Kia, ada potongan harga hingga Rp30 juta untuk pembelian unit Kia Sonet. Dari harga Rp313 juta, pengunjung hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp283 juta.

“Potongan Rp30 juta pada Kia Sonet, dengan minimal DP 10 persen, juga termasuk layanan servis gratis,” jelas salah satu penjual Kia.

Di stan Suzuki, wiraniaga menjelaskan bahwa Suzuki XL7 Hybrid di GIIAS 2023 mendapatkan potongan harga hingga Rp30 juta untuk tipe Alpha.

“Dari harga Rp304,9 juta, di potong Rp30 juta, sehingga pelanggan hanya membayar sekitar Rp270 jutaan,” kata wiraniaga Suzuki tersebut.

Lihat juga : Hyundai Ioniq 6 Kini Resmi Dijual di Indonesia, Berapa Harganya?

Nissan juga menghadirkan diskon menarik melalui model Nissan Leaf. Mobil ini mendapatkan potongan harga hingga Rp80 jutaan dari harga sekitar Rp640 jutaan.

Hikayat, salah satu penjual Nissan, mengungkapkan bahwa promo diskon ini hanya berlaku selama GIIAS 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan