Wuling Air Ev Lite dengan Rp189,9 Jutaan Saja, Berikut Spesifikasinya!

JABAR EKSPRES – Wuling Motors (Wuling) memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan memamerkan varian terbaru untuk kendaraan listrik pertamanya, Wuling Air Ev Lite dengan harga hanya Rp189,9 juta saja.

Brand Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani memaparkan, dengan meningkatnya tren kendaraan listrik di Indonesia, Wuling mengeluarkan produk yang memiliki harga miring dan bisa digunakan untuk beragam keperluan.

“Sebagai salah satu produsen kendaraan listrik di Tanah Air, kami melihat bahwa meningkatnya tren kendaraan listrik menjadi peluang untuk menghadirkan produk yang mudah dijangkau oleh siapa saja dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan,” ujar Dian seperti dikutip JabarEkspres.com dari Antara News pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Baca juga: Teknologi SHVS Mudahkan Perawatan Mobil Hybrid Suzuki dan Beri Banyak Kenyamanan!

Hadirnya Wuling Air Ev Lite, Dian berharap, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil listrik yang compact.

Pesaing dari Seres e ini mampu memberikan kenyamanan terbaik walaupun diisi oleh empat orang di dalamnya.

Selain itu, keuntungan lain dalam menggunakan mobil Wuling Air Ev Lite, pengendara mampu bergerak dengan lincah dalam berbagai situasi dan kondisi.

Sehingga, pengendara tidak akan kesulitan dalam memarkirkan kendaraannya.

Sementara itu, Wuling Air Ev Lite telah dilengkapi dengan baterai Lithium Ferro-Phosphate berkapasitas 18 kWh yang mampu dijalankan hingga 200 kilometer ketika baterai terisi penuh.

Selanjutnya, pengendara tidak perlu khawatir untuk perawatannya. Karena Wuling Air Ev Lite ini memiliki biaya perawatan yang cukup minim. Dengan merogoh kocek Rp3,9 jutaan saja, kamu sudah bisa mendapatkan jasa service yang lengkap.

Selanjutnya, Wuling Air Ev tersebut juga sudah didukung dengan garansi umum kendaraan 100.000 kilometer atau 3 tahun, garansi baterai 120.000 kilometer atau 8 tahun, garansi komponen utama kelistrikan hingga 100.000 kilometer atau 5 tahun, serta bebas biaya perawatan hingga 50.000 kilometer atau 2 tahun.

Wuling Air Ev ini hadir dengan lima pilihan warna yang terdiri dari Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Lemon Yellow, dan Peach Pink dalam konfigurasi one-tone body color.

Jadi apa pilihan kamu?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan