Bisa Gratis Masuk, Ini 5 Wisata di Bandung yang Punya Promo Kemerdekaan 17 Agustus

JABAR EKSRPES – mencari tempat liburan atau wisata yang memebrikan promo kemerdekaan agar bisa masuk gratis atau murah? tenang saja kamu bisa mendapatkan semua informasi tersebut disini.

Ada 5 tempat wisata yang memberikan promo kemerdekaan yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan diskon masuk lebih murah bahkan ada yang gratis dengan syarat tertentu.

Misalnya untuk pengunjung yang lahir pada tanggal 17 Agustus, kamu bisa masuk gratis hanya dengan menunjukkan KTP-mu saja untuk dilihat tanggal lahirnya.

Banyak juga yang menerapkan diskon sebesar 17 persen, atau diskon rombongan dengan harga potongan tertentu, jika masuk di tanggal tertentu selama  Bulan Agustus.

Baca juga : Libur 17 Agustusan, Yuk Jelajahi Wisata Sejarah di Bandung, Biar Makin Nasionalis

Ada juga yang menerapkan diskon atau potongan harga bagi yang memakai baju merahputih saat berkunjung.

Promo-promo tersebut ada yang berlaku hanya ditanggal tertentu namun banyak pula yang berlaku selama satu bulan yakni di Agustus 2023.

Karenanya untuk kamu yang akan mengisi liburan tanggal merah 17 Agustus 2023, sebaiknya simak uraian promo dibawah ini, supaya mendapatkan harga spesial atau bahkan bisa masuk gratis:

1. Bandung Zoo

Dari unggahan di akun Instagram @bandung_zoo, ada promo menarik yang ditawarkan Bandung Zoo, yakni gratis tiket masuk dan potongan harga, dengan ketentuan sebagai berikut :

– Bagi pengunjung yang lahir pada 16, 17, dan 18 Agustus, kamu bisa gratis masuk ke Bandung Zoo. Promo tersebut hanya berlaku pada tanggal tersebut dengan syarat menunjukkan KTP di loket masuk.

– Bagi pelajar ada Promo buy 2 get 1 free. Promo ini berlaku pada periode 7-31 Agustus 2023, pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB, kecuali pada weekend dan libur nasional.

– Promo happy hour yang berlaku pada periode 7-31 Agustus 2023, pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB, kecuali pada weekend dan libur nasional. Pengunjung yang datang pada periode tersebut akan mendapatkan diskon 30 persen, namun tidak berlaku untuk rombongan.

Baca juga :  Menjelajahi Tempat Wisata di Bandung, Permata Tersembunyi di Kota Kembang!

2. Lembang Park&Zoo

Tidak ketinggalan, Lembang Park&Zoo juga menawarkan promo 17 Agustus bagi wisatawan. Bagi pengunjung yang lahir pada 17 Agustus akan mendapatkan gratis tiket masuk, berdasarkan informasi dari akun Instagram Lembang Park&Zoo, @lembang_parkzoo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan