Bisa Gratis Masuk, Ini 5 Wisata di Bandung yang Punya Promo Kemerdekaan 17 Agustus

Promo itu hanya berlaku pada 17 Agustus 2023 dengan syarat menunjukkan KTP di loket. Pengunjung hanya bisa mengakses promo secara offline di loket Lembang Park&Zoo.

3. Jatinangor National Park

WIsata yang sedang banyak digandrungi masyarakat ada Jatinangor National Park atau Jans Park, yang memebrikan tiga jenis promo bagi rombongan pelajar dan mahasiswa, diantaranya:

– Gratis tiket masuk bagi rombongan sekolah se-kabupaten Sumedang, meliputi Paud hingga SMA/SMK, dengan minimal rombongan 20 orang. Promo ini berlaku pada periode 1-31 Agustus 2023.

– Gratis tiket masuk bagi rombongan sekolah Provinsi Jawa Barat, meliputi Paud hingga SMA/SMK, dengan minimal rombongan 20 orang. Promo ini berlaku selama Agustus 2023.

– Diskon tiket masuk 50 persen bagi mahasiswa kampus di Jawa Barat, dengan wajib menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). Promo ini berlaku selama Agustus 2023.

4. Wahoo Water World

Wahooo Waterworld juga memiliki promo khusus kemerdekaan yang disebutnya High5Deals. Di ambil dari akun instagram @wahoowaterworld, ada promo tiket masuk untuk lima orang.

Harga tiket masuk Wahooo Waterworld untuk lima orang adalah Rp 425.000 pada weekday dan Rp 625.000 pada weekend. Adapula promo Double High5, yakni tiket masuk bagi 10 orang seharga Rp 800.000, berlaku hanya pada weekday.

5. Taman Lembah Dewata

Yang terakhir ada Taman Lembah Dewata, yang juga turut memeriahkan perayaan HUT kemerdekaan RI dengan memberikan promo diskon sebesar 17 persen. Promo ini hanya berlaku satu hari, yakni pada 17 Agustus 2023.

Demikian 5 loakasi wisata di Bandung yang memberikan promo merdeka dengan berbegai syarat dan ketentuan yang berlaku. Selamat jalan-jalan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan