Spesifikasi Sepeda Motor Listirk Honda EM1 e dan Harganya

JABAR EKSPRES – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis motor listrik 2023 dengan nama Honda EM1 e.

Honda EM1 e tampil untuk memenuhi kebutuh masyarakat Indonesia terhadap motor listrik.

Motor listirk Honda EM1 e pertama kali dikenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), (11/8).

Hadirnya motor listrik terbaru 2023 tersebut cocok apabila digunakan untuk menunjang mobilitas di perkotaan.

President Director AHM, Susumu Mitsuishi mengungkapkan bahwasannya Honda EM 1 e hadir di Indonesia sebagi wujud dari tangung jawab AHM.

Perihal tersebut membuka kesempatan kepada masyarakat untuk bisa menggunakan sepeda motor listrik Honda.

Selain itu, masyarakat  Indonesia pun sudah puluhan tahun merasakan durabilitas serta kualitas dari sepeda motor Honda.

Kedua hal tersebut yang kemudianmenjadi pertimbangan utama dari sepeda motor listrik honda. Jadi kedepannya diharapkan bisa menjadi salah satu kendaraan pilihan yang aman, nyaman, dan menyenangkan.

Baca Juga: Inilah Daftar 25 Motor Listrik yang Mendapatkan Subsidi Rp7 Juta

“Kami memproduksi Honda EM1 e: di Indonesia sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk mewujudkan netralitas karbon,” ujar Mitsuishi.

Mitsuishi menambahkan, kehadiran Honda EM1 e spesial untuk masyarakat Indonesia yang telah menantikan produk motor listrik dari Honda.

“Kami pun melengkapi kehadiran Honda EM1 e: dengan pilihan pengisian baterai yang paling sesuai dengan kebutuhan konsumen,” katanya.

Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya mengungkapkan, untuk mencukupi hadirnya Honda EM1 e maka perusahaan akan menyiapkan dukungan berupa ekosistem dari motor listrik Honda.

Dengan harapan bisa membantu program pemerintah untuk menumbuhkan minat masyarakat terhadap kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami dengan senang hati akan mulai melayani pemesanan sepeda motor listrik Honda EM1 e. Kami telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual terbaik, termasuk kemudahan pembiayaan bagi konsumen. Honda EM1 e: sudah dapat dipesan di jaringan Dealer Honda tertentu di wilayah Jawa Bali,” ucap Thomas.

Sepeda motor listirk Honda tersebut mempunyai performa yang responsif serta halus. Tenaga maksimal 1,7 kW dan didukung baterai MPP e yang dapat dilepas-pasang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan