Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S24 Ultra Lengkap dengan Harganya

JABAR EKSPRES – Samsung Galaxy S24 Ultra akan diluncurkan dengan teknologi tampilan baru yang membuatnya lebih baik daripada iPhone 15.

Sebuah laporan baru mengatakan bahwa Samsung akan memasok panel OLED seri M13 untuk Samsung Galaxy S24 Ultra, dan mungkin juga jajaran S24 lainnya. Hp ini diperkirakan akan diluncurkan pada awal 2024.

Meskipun kami belum mengetahui detail pastinya, outlet dari Korea Chosun memberi tahu bahwa panel M13 akan menawarkan kinerja dan kualitas yang lebih tinggi daripada panel M12 Samsung Display, sekaligus lebih tipis dan lebih hemat energi.

Artinya output kecerahan akan lebih tinggi, piksel yang lebih baik, dan kecepatan refresh yang lebih tinggi.

Panel OLED M12 Samsung saat ini digunakan pada ponsel Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5, dan diperkirakan juga akan ditampilkan pada seri iPhone 15 mendatang.

Ini berarti bahwa Samsung generasi berikutnya akan memiliki keunggulan dibandingkan Apple, setidaknya dalam hal tampilan, hingga seri iPhone 16 tiba pada paruh kedua tahun 2024.

Baca Juga: Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A05 yang Siap Rilis!

Samsung dikatakan menggunakan Exynos 2400 bersama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon untuk seri S24, terutama sebagai langkah penghematan biaya dan hasilnya adalah dapat mengalihkan lebih banyak sumber daya ke teknologi tampilan, memori, dan penyimpanan di perangkat baru.

Hp Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki RAM hingga 16 GB, sedangkan model dasar S24, S24 + dan Ultra semuanya akan dilengkapi dengan penyimpanan 12GB dan 256GB.

Pembaruan yang sehat atas seri S23, yang diluncurkan dengan RAM 8GB sebagai versi dasar untuk setiap ponsel.

Rumor lain mengatakan bahwa kita akan mendapatkan kamera telefoto 50MP 3x pada S24 Ultra, peningkatan besar-besaran dibandingkan telefoto 10MP 3x dari S23 Ultra.

Meskipun kamera lain, termasuk kakap utama 200MP, dianggap tetap tidak berubah pada flagship yang akan datang.

Untuk harga masih belum ada kepastian berapa nominal uang yang mesti dikeluarkan oleh pembeli. Sebagai konsumen tentu menginginkan harga yang murah dengan kualitas handphone yang mewah.

Namun diperkirakan harga Samsung Galaxy S24 Ultra berkisar 18 jutaan. Harga tersebut hanya perkiraan saja, bisa lebih murah atau lebih mahal dari harga yang nantinya akan dikeluarkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan