Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy Z Fold 6

JABAR EKSPRES – Samsung Galaxy Z Fold 5 saat ini sudah resmi rilis. Orang-orang yang memesan dengan pre-order mendapatkan hp di tangan mereka. Yang mengejutkan, meskipun Samsung Galaxy Z Fold 5 baru saja dirilis, sudah ada beberapa rumor tentang model berikutnya yaitu Samsung Galaxy Z Fold 6.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy Z Fold 6 kapan? Kemungkinan akan rilis pada bulan Agustus 2024.

Mengikuti irama rilis yang sama dengan model sebelumnya. Musim panas adalah jadwal rilis yang bagus untuk hp yang dapat dilipat. Harga awal $1.800 atau berkisar Rp27 juta, tetapi masih memungkinkan.

Desain

Rumor tentang desain sejauh ini jarang terdengar, tetapi satu hal yang kami lihat disebutkan adalah perubahan rasio aspek layar, yang akan mengubah keseluruhan tampilan dan bentuk ponsel.

Sayangnya, kami belum banyak mendengar tentang bagaimana rasionya akan berubah, tetapi kami harus berasumsi bahwa Samsung akan membuatnya lebih pendek dan lebih lebar agar selaras dengan desain yang digunakan

oleh Pixel Fold. Kami pasti lebih suka ini, karena panjang saat ini dan desain ini sangat berbeda dari smartphone tradisional, yang merupakan fungsionalitas yang ditawarkan layar utama.

Tentu saja, kami juga ingin melihat lebih jauh pengurangan lipatan di tengah layar lipat. Setiap iterasi ponsel lipat Samsung telah sedikit mengurangi seberapa mengganggu lipatannya, dan Fold 5 membuatnya semakin kecil.

Mungkin dengan satu tahun pengembangan lagi, Samsung dapat menghilangkan lipatan sepenuhnya, tetapi waktu akan menjawabnya.

Layar

Hal yang sama yang kami katakan tentang desain berlaku untuk layar. Kami ingin perubahan rasio aspek untuk membuat layar eksternal sedikit lebih lebar dan lebih pendek. Jika tidak, layar Galaxy Z Fold 5 sangat bagus, jadi tidak banyak yang akan kami ubah ke layar berikutnya. Resolusi layar eksternal 2.176 x 1.812 relatif tinggi, jadi mungkin tidak realistis untuk mengharapkannya naik untuk model berikutnya.

Ukuran tampilan mungkin akan tetap sama atau serupa, karena tidak praktis untuk menawarkan yang lebih besar. Samsung telah berbicara tentang membuat tablet dan laptop yang dapat dilipat, sehingga perusahaan memiliki layar lipat yang lebih besar di radarnya, tetapi untuk menjadi ponsel, ia harus menjaga tingkat portabilitas tertentu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan