Spesifikasi Mobil Hyundai Santa Fe 2024 dengan Tampilan yang Garang!

JABAR EKSPRES – Desain Hyundai Santa Fe 2024 yang mengejutkan terungkap ke dunia bulan lalu. Meski sedikit memberikan kejutan, kini Hyundai telah mengungkapkan lebih spesifik tentang SUV midsize bergaya liar tersebut.

Santa Fe generasi kelima tidak hanya lebih besar dari pendahulunya dalam segala hal, tetapi juga memperkenalkan fitur-fitur baru, termasuk kembalinya kursi baris ketiga model Amerika.

Lebih besar dan lebih berani dari sebelumnya

Meski masih belum disebut Santa Fe, sepertinya mobil mirip Minecraft di foto-foto ini tidak ada hubungannya dengan generasi lama, yang memulai debutnya pada model tahun 2019 dan mendapat upgrade untuk 2021.

Santa Fe 2024 dari Hyundai menggabungkan elemen pencahayaan depan dan belakang berbentuk H yang melengkapi desain wajah Anda.

Dibandingkan dengan Santa Fe sebelumnya, versi 2024 berevolusi dari depan ke belakang, atas ke bawah, dan di antara sumbu.

Sekarang berukuran 190,2 inci, 1,8 inci lebih tinggi dari sebelumnya. Ini masih sekitar setengah kaki lebih pendek dari Hyundai Palisade tiga baris, tetapi jarak poros Santa Fe telah diperpanjang 1,9 inci.

Jarak sumbu roda 110,8 inci kini menawarkan lebih banyak ruang bagi penumpang, terutama di baris ketiga.

Sebelumnya, generasi yang dijual di pasar lain stoknya lebih banyak, tapi generasi pantai kita hanya punya dua baris.

Sementara Santa Fe baru masih selebar sebelumnya, sekarang tingginya sekitar satu atau dua inci (tidak termasuk rel atap yang menjorok).

Tidak seperti sebelumnya, sekarang dilengkapi dengan roda besar berukuran 21 inci – sebelum tahun 20-an, ini adalah set terbesar.

Hyundai juga mengatakan ada lebih banyak ruang untuk mengangkut barang-barang semua orang, dengan ruang kargo di belakang baris terakhir bertambah beberapa kaki kubik menjadi 26 kaki kubik. Pintu belakang yang lebih lebar akan memudahkan untuk masuk dan keluar.

Baca Juga: Hyundai Resmi Mengumumkan Desain Baru dari Santa FE 2024

Konsep yang lebih terbuka di dalam

 

Ketika orang masuk ke Santa Fe yang didesain ulang, mereka mungkin mengira itu adalah Land Rover. Ini mungkin tidak menyenangkan pemilik Land Rover, tetapi mungkin akan menyenangkan semua orang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan