ZTE Siap Meluncurkan Smartphone Baru Nubia Neo 5G di Indonesia, Lihat Bocoran Spesifikasinya

JABAR EKSPRESZTE telah mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan smartphone terbaru mereka, yaitu Nubia Neo 5G di pasar Indonesia.

Pengumuman ini di sampaikan melalui akun Instagram resmi mereka, @ztemobileindonesia.

“Smartphone 5G baru akan hadir di Indonesia! Siapa yang tidak sabar menanti kehadiran HP ini?” tulis ZTE dalam postingan tersebut, seperti yang di kutip pada Sabtu (12/8/2023).

Lihat juga : ZTE Nubia Red Magic 8s Pro Terdeteksi dalam Uji TKDN

“Sama di sini, MinZ juga merasa begitu. Tetap nantikan kejutan baru pada bulan Agustus. Bersiaplah untuk terkesima.” tambah admin Instagram ZTE Indonesia.

Walaupun tanggal peluncuran Nubia Neo 5G di Indonesia belum di ungkapkan secara lebih rinci. Begitu juga bocoran spesifikasi dari perangkat ini yang akan di perkenalkan di pasar Indonesia.

Spesifikasi ZTE Nubia Neo 5G

Meskipun belum ada informasi konkret tentang spesifikasi HP ZTE ini. Namun, berdasarkan laporan dari GSM Arena, smartphone ini di harapkan memiliki layar IPS LCD 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz, dan resolusi 1080 x 2408.

HP ZTE ini juga di lengkapi dengan chipset Unisoc T820 dan menjalankan sistem operasi Android 13.

Sementara, kapasitas RAM yang akan di sediakan sebesar 8GB, dan ruang penyimpanannya mencapai 256GB.

Dalam hal kamera, Nubia Neo 5G di perkirakan akan menawarkan kamera utama 50MP, sensor kedalaman 2MP, serta kamera depan 8MP.

Sementara kapasitas baterainya di harapkan mencapai 4500 mAh, dengan fitur pengisian daya kabel 22,5W.

Ponsel ini di kabarkan akan tersedia dalam dua pilihan warna. Yaitu hitam (Black) dan kuning (Yellow).

Lihat juga : Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S23 FE, Dibekali Kamera Selfie 10MP?

Sedangkan dalam hargaa, harga global untuk ZTE Nubia Neo 5G di pasar Eropa adalah sekitar EUR 180 atau sekitar Rp 3 jutaan.

Namun, untuk saat ini tentu saja kita perlu menunggu pengumuman resmi lebih lanjut dari ZTE mengenai harga dan spesifikasi lengkap dari Nubia Neo 5G yang akan di luncurkan di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan