Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S23 FE, Dibekali Kamera Selfie 10MP?

JABAR EKSPRES – Baru-baru ini, Samsung telah mengonfirmasi kehadiran versi yang lebih terjangkau dari seri Galaxy S23 yaitu Samsung Galaxy S23 FE. Perangkat ini di harapkan akan di luncurkan dalam waktu dekat.

Bagi yang belum mengetahui, singkatan “FE” pada Samsung Galaxy FE adalah Fan Edition, yang sejatinya di rancang untuk para penggemar loyal Samsung.

Jika di lihat lebih rinci, Samsung umumnya memberikan sentuhan yang cukup baik pada perangkat FE ini. Dalam kasus seri Galaxy S FE, perangkat tersebut menyajikan spesifikasi, desain, dan fitur terbaik namun dengan harga yang lebih terjangkau di bandingkan versi flagship-nya.

Baca juga : Vivo Rilis Varian Warna Gold untuk Y36 di Indonesia, Simak Harga dan Fitur Unggulnya

Hal yang sama di harapkan pada Galaxy S23 FE yang akan datang, bahkan perangkat ini di harapkan akan memberikan nilai yang lebih baik.

Mengutip laporan dari Gizchina, Selasa (8/8/2023). Samsung berencana untuk melengkapi Galaxy S23 FE dengan kamera selfie sekelas flagship.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga akan menawarkan konfigurasi kamera belakang yang tidak kalah menarik.

Galaxy S23 FE Berpotensi Menjadi Ponsel Kamera Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Beberapa poin utama dari Samsung Galaxy S23 FE telah muncul sebelumnya. Salah satu peningkatan yang paling menarik adalah dalam hal kamera utama.

Galaxy S23 FE akan mengadopsi sensor 50MP yang sejalan dengan Galaxy S22 dan Galaxy S22 Plus.

Penggunaan Kamera 50MP

Tahun ini, Samsung telah menghadirkan sensor 200MP pada Galaxy S23 Ultra. Namun, Galaxy S23 dan Galaxy S23 Plus masih menggunakan sensor kamera yang sama dengan Galaxy S22, yaitu sensor 50MP.

Berdasarkan pengalaman, sensor 50MP pada seri Galaxy S23 telah berhasil menghasilkan gambar yang berkualitas dan siap untuk di bagikan di media sosial.

Dengan demikian, kemungkinan besar pengguna tidak akan kecewa dengan performa kamera utama Galaxy S23 FE.

Namun demikian, Galaxy S23 FE akan mengusung kamera telephoto 8MP yang sama dengan Galaxy S20 FE dan S21 FE. Oleh karena itu, performa zoom-nya kemungkinan akan serupa dengan model sebelumnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan