ZTE Nubia Red Magic 8s Pro Terdeteksi dalam Uji TKDN

JABAR EKSPRES – Informasi ini muncul seiring dengan berita tentang kehadiran ponsel gaming terbaru dari ZTE, yaitu Nubia Red Magic 8s Pro yang kabarnya akan segera di rilis di Indonesia.

Menurut pantauan yang di lakukan Jabarekspres.com, kami berhasil melacak keberadaan smartphone gaming ZTE ini melalui akun Instagram resmi ZTE Mobile Indonesia dan juga situs web Kementerian Perindustrian.

Lihat juga : Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S23 FE, Dibekali Kamera Selfie 10MP?

Data di situs Kementerian Perindustrian menunjukkan bahwa Nubia Red Magic 8s Pro telah memenuhi persyaratan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 36,26 persen.

Hal ini melebihi standar minimum TKDN yang di tetapkan sebesar 35 persen.

Perusahaan yang tercatat dalam informasi tersebut adalah PT. ZTE Indonesia. Serta spesifikasi ponsel gaming ini juga sudah memenuhi persyaratan jaringan 5G.

Spesifikasi ZTE Nubia Red Magic 8s Pro

Mengenai spesifikasi Nubia Red Magic 8s Pro, perangkat ini telah di lengkapi dengan prosesor terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Gen 2.

Menurut laporan dari GSM Arena yang di kutip Sabtu (12/8/23). ZTE menyediakan beberapa pilihan varian RAM dan penyimpanan internal.

Mulai dari 8GB RAM/128GB penyimpanan, 8GB RAM/256GB penyimpanan, 12GB RAM/256GB penyimpanan, 12GB RAM/512GB penyimpanan, hingga 16GB RAM/512GB penyimpanan.

Ponsel ZTE ini di tujukan untuk pengguna yang gemar bermain game di perangkat mobile.

Sebab, ponsel ini menggunakan layar AMOLED berukuran 6,8 inci yang telah mendukung refresh rate 120Hz untuk memberikan pengalaman visual yang halus.

Detail lain dari spesifikasi Nubia Red Magic 8s Pro mencakup sistem tiga kamera utama dengan kemampuan 50MP (wide), 8MP (ultrawide), dan 2MP (makro), dan kamera selfie memiliki resolusi 16MP (wide).

Sementara itu, ponsel ini di operasikan dengan Android 13 yang di tutupi oleh antarmuka Redmagic OS 8. Serta di tenagai oleh baterai berkapasitas 6000mAh.

Berdasarkan hasil uji dari AnTuTu, performa Nubia Red Magic 8s Pro tercatat mencapai skor hingga 1.326.652. Pada uji Geekbench, ponsel ini mencetak poin sebanyak 5129.

Hingga saat ini, ZTE belum mengungkapkan secara resmi mengenai seluruh spesifikasi dan tanggal peluncuran global dari ponsel ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan