Lengkap! Segini Harga dan Cara Beli Tiket GIIAS 2023

JABAR EKSPRESGaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, sebuah pameran otomotif yang di gelar di ICE BSD, Tangerang Selatan. Akan berlangsung mulai dari tanggal 10 hingga 20 Agustus mendatang. Begini cara beli dan harga tiket GIIAS 2023.

Berbeda dengan edisi sebelumnya, GIIAS 2023 akan di laksanakan tanpa pembatasan sosial.

Lihat juga : Daftar Mobil Hybrid Terbaru 2023 di Indonesia, Harga Mulai Rp270 Jutaan

Karena itu, jumlah peserta yang hadir pun lebih ramai, mencakup 49 merek kendaraan penumpang dan komersial.

Beberapa merek yang akan berpartisipasi meliputi Audi, BMW, Chery, Citroen, Mazda, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, dan Wuling.

Selain merek-merek tersebut, terdapat pula lima merek kendaraan komersial, seperti Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, dan UD Trucks.

Tak hanya itu, ada pula 15 merek kendaraan roda dua, tiga merek karoseri, serta lebih dari 100 merek industri pendukung dalam industri otomotif.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para pencinta otomotif yang akan mengunjungi GIIAS. Kami telah menyiapkan berbagai fasilitas, seperti area parkir, shuttle bus, area makan, dan tempat ibadah.” Kata Sri Vista Limbong, selaku Project Director Seven Event selaku penyelenggara GIIAS 2023.

Harga Tiket GIIAS 2023

Terkait harga tiket GIIAS 2023, tiket dapat di peroleh baik secara online maupun langsung di lokasi pameran.

Untuk pembelian tiket secara online, harga lebih terjangkau, yaitu Rp 50 ribu untuk kunjungan pada hari kerja (Senin-Jumat) dan Rp 100 ribu untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu) serta hari libur nasional.

Apabila membeli tiket di lokasi pameran (onsite), harganya sedikit lebih tinggi.

Tiket untuk kunjungan pada hari kerja di jual seharga Rp 70 ribu, sementara untuk akhir pekan dan libur nasional seharga Rp 120 ribu.

Untuk pengunjung yang berencana datang pada tanggal 17 Agustus, panitia juga menyediakan harga khusus.

Harga tiket yang biasanya Rp 100 ribu akan di jual dengan harga hanya Rp 78 ribu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan