Mobil Dinas Kadispora Lubuk Linggau Terobos Jalan Cor Basah di Musi Rawas

JABAR EKSPRES – Sebuah video menjadi viral di platform media sosial. Hal ini karena menampilkan sebuah mobil Dinas Kadispora Lubuklinggau dengan merek Toyota Innova dan plat nomor BG 44 HZ dengan seenaknya terobos jalan cor basah.

Kejadian ini menyebabkan kerusakan pada jalan yang baru di kerjakan karena mobil tersebut memaksa melaluinya.

Lihat juga : Reece James Resmi Menjadi Kapten Baru Chelsea

Lihat juga : Daniel Manata Minta Marshanda Baca Alkitab, Disebut Sebuah Toleransi Bolehkah dalam Islam?

Kejadian ini terekam oleh pekerja proyek yang berada di lokasi. Namun terlihat bahwa pemilik mobil, meskipun sadar sedang di rekam, sepertinya tidak memperdulikannya.

Bahkan, pemilik mobil tidak mengindahkan permintaan pekerja proyek untuk memberi jalan kepada kendaraan di belakangnya.

Selanjutnya, terungkap bahwa pengemudi mobil dinas tersebut adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Lubuklinggau yang bernama Purnomo.

Dalam penjelasannya, Purnomo mengungkapkan bahwa dia terpaksa melintas melalui jalan yang baru di cor tersebut. Karena lokasinya berada di tengah kebun karet.

Lihat juga : Presenter Conchita Caroline Disebut telah Ditipu oleh Ibu Kandung

Lihat juga : Usulan KemenPANRB mengenai Peningkatan Gaji Berkala Bagi PPPK

Purnomo menjelaskan bahwa mobil dinas milik Pemerintah Kota Lubuklinggau tersebut terpaksa melintas di jalan cor basah di Desa T2 Purwakarya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas.

Meskipun demikian, video kejadian mobil dinas Kadispora Lubuklinggau terobos jalan cor basah ini telah menimbulkan kontroversi dan perdebatan di media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan