Rahara Kolaborasi dengan Danilla Keluarkan Single Terbaru “Lagu Untuk Berdua”

JABAR EKSPRES – Rahara kembali berkolaborasi, kali ini dengan musisi Indonesia, Danilla, untuk single “Lagu Untuk Berdua”.

Alasan kolaborasi ini bermula ketika Rahara sedang menulis sebuah lagu, mereka semua sepakat bahwa lagu tersebut lebih cocok dinyanyikan dengan seorang penyanyi.

“Danilla, menurut kami, adalah karakter yang tepat untuk menyanyikan lagu ini. Dia memiliki suara yang sangat kami sukai, manis tapi juga sedih, seru dan mellow. Dia sangat cocok dengan sejarah lagu ini,” ujar gitaris Rahara, Agi Anggadarma dikutip dari Antara, Rabu (9/8).

BACA JUGA : Isi Pesan Ancaman Winter Aespa, SM Entertainment Langsung Ambil Tindakan

Danilla langsung menyambut baik ajakan Rahara untuk berkolaborasi karena ia merasa kolaborasi ini seperti sebuah kolaborasi musik antar keluarga.

“Karena prosesnya dari rekaman sampai pembuatan video klipnya banyak bercandanya, aku merasa ini seperti kolaborasi musik antar keluarga,” kata Danilla.

BACA JUGA : Konser di Jakarta, Crush Akui Suka Nasgor dan Jakarta Miliki Penonton Terbanyak se-Asia!

Lagu ini digambarkan oleh Rahara dan Danilla sebagai sebuah karya yang memiliki banyak interpretasi karena di balik lagu “Lau Untuk Berdua” terdapat konotasi yang pahit. Interpretasi yang berbeda menggambarkan keadaan hubungan cinta yang dialami oleh dua sejoli.

“Kami merancang lagu ini agar dapat diinterpretasikan dengan berbagai cara,” Kata Kevin

Rahara berharap melalui “Lagu Untuk Berdua”, para pendengar musik Indonesia dapat menikmati dan merasakan lagu ini sesuai dengan perasaan mereka. \

Di saat yang sama, Danilla berharap lagu ini dapat memberikan dampak positif terhadap kisah-kisah mendalam yang mengandung banyak emosi dari para penikmat musik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan