Xiaomi Pad 6 Tablet Canggih di Tahun ini!! Berikut Harga dan Spesifikasi

JABAR EKSPRES – Xiaomi kembali menggebrak pasar dengan peluncuran resmi Tablet Xiaomi Pad 6 di Indonesia. Tablet ini bukan hanya membawa peningkatan spesifikasi dari pendahulunya, tetapi juga menawarkan harga yang tetap terjangkau. Hadir setelah suksesnya Xiaomi Pad 5 tahun lalu, tablet ini meraih perhatian dengan tawaran uniknya.

Desain tablet elegan dan layar memukau menjadi daya tarik utama Xiaomi Pad 6. Dengan panel LCD berukuran 11 inci dan resolusi 2K, tablet ini menjamin pengalaman visual yang luar biasa. Layarnya tidak hanya mendukung HDR10 dan Dolby Vision, tetapi juga memiliki refresh rate hingga 144 Hz, menjadikan tampilan lebih mulus dan tajam.

Untuk kenyamanan pengguna, Xiaomi Pad 6 tidak hanya memperhatikan performa, tetapi juga perlindungan mata. Tablet dengan sertifikat low blue light dari TÜV Rheinland dan lapisan kaca Gorilla Glass 3, tablet ini menjaga kesehatan mata pengguna dan memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan.

Baca artikel lainnya: Perang Gesit Xiaomi, Xiaomi 12T 5G vs Xiaomi 12 Lite 5G, Siapa Pemenangnya??

Performa yang tangguh di jamin oleh chipset Snapdragon 870 yang di padukan dengan RAM LPDDR5 hingga 8 GB dan memori internal 256 GB. Menjalankan MIUI Pad 14, tablet ini memberikan pengalaman produktivitas yang lancar dan responsif.

Kelebihan lainnya adalah fitur multitasking yang memungkinkan pengguna membuka dua aplikasi sekaligus atau menggunakan fitur floating apps. Dengan layar lebar dan performa tinggi, Xiaomi Pad 6 siap untuk mendukung produktivitas Anda tanpa hambatan.

Sebagai teman setia dalam berbagai kegiatan, Tablet Xiaomi Pad 6 di lengkapi dengan kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP. Bagi Anda yang membutuhkan kemampuan fotografi lebih tinggi, tersedia pilihan Xiaomi Pad 6 Pro dengan sistem kamera belakang 50 MP dan sensor depth 2 MP. Sementara kamera selfie 20 MP memberikan hasil yang tajam dan berkualitas.

Dengan baterai berkapasitas besar 8.840 mAh dan dukungan fast charging 33W, Xiaomi Pad 6 siap menghadapi hari-hari panjang tanpa khawatir kehabisan daya. Tablet ini juga dilengkapi dengan aksesori tambahan seperti Xiaomi Smart Pen generasi ke-2 yang memiliki latency rendah 12ms dan baterai tahan lama hingga 150 jam, serta Xiaomi Pad 6 Keyboard yang nyaman untuk meningkatkan efisiensi kerja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan