Kapan Duel Elon Musk dan Mark Zuckerberg Digelar?

JABAR EKSPRES – Banyak yang bertanya-tanya kapan duel antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg di selenggarakan, apakah pertarungan ini benar-benar akan terjadi?

Pemimpin Meta, Mark Zuckerberg, mengungkapkan bahwa dia “sudah siap” untuk menjalani duel melawan pemilik Twitter, Elon Musk. Meskipun ia mengusulkan tanggal yang berbeda.

“Saya siap sekarang, Saya menyarankan tanggal 26 Agustus seperti yang dia tawarkan sebelumnya. Tetapi belum ada konfirmasi dari pihaknya.” ungkap Mark lewat akun Threads pada hari, Senin (7/8/23).

“Tidak ada yang menahan napas.” sembari menyertakan tangkapan layar dari postingan Musk di platform X mengenai latihan angkat beban sebagai persiapan pertarungan.

Baca juga : Varian Baru Covid ‘Eris’ Melonjak di Inggris, Kenali Gejalanya Sejak Dini

Pada bulan Juni, kedua tokoh sosial media ini setuju untuk menjalani pertarungan setelah Musk pertama kali melemparkan tantangan melalui Twitter.

Zuckerberg kemudian meresponsnya melalui Instagram atau Threads. Komunikasi mereka berdua di fasilitasi dengan tangkapan layar oleh para pengikutnya.

Pertarungan ini kemungkinan akan di lakukan dalam format olahraga bela diri campuran (MMA) di dalam arena oktagon.

Pada hari Minggu (6/8), Musk mengungkapkan bahwa pertarungan mereka akan “di siarkan langsung di platform X”. Dan hasilnya akan di sumbangkan untuk para veteran.

Zuckerberg membalas dengan mengatakan bahwa mereka seharusnya “menggunakan platform yang lebih terpercaya dan mampu mengumpulkan dana untuk tujuan amal.”

Menurut laporan dari The Verge, Facebook dan Instagram memiliki fitur penggalangan dana, sementara platform X/Twitter belum memiliki fitur serupa.

CEO Meta ini juga mengatakan bahwa dia sangat menyukai olahraga ini dan “akan terus bersaing dengan mereka yang berlatih dalam apapun yang terjadi di sini.”

Awalnya, Zuckerberg sempat memberi tahu karyawan Meta pada akhir Juli bahwa dia ragu apakah pertarungan ini benar-benar akan terjadi.

Namun, akhir-akhir ini Musk mulai kembali memposting tentang pertarungan ini, terutama setelah membagikan video mengenai latihan angkat beban di kantor X selama rapat.

“Jika pertarungan berlangsung singkat, saya mungkin menang.” cuit Musk pada postingannya pada hari, Minggu (7/8).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan