Duel Sengit Elon Musk vs Mark Zuckerberg, Siapa yang Menang?

JABAR EKSPRES – Kabar tentang duel sengit Elon Musk vs Mark Zuckerberg  yang akan adu jotos di atas ring menjadi topik hangat yang diperbincangkan oleh warganet.

Hal ini bermula saat Elon Musk membuat cuitan di Twitter pribadinya yang menyakan “siap berkelahi dalam ring” dengan Zuckerberg.

Mark Zuckerberg memberikan balasan dengan mengunggah tangkapan layar cuitan Elon Musk dengan membubuhkan pesan “kirimkan lokasinya”.

Dua peshohor teknologi di dunia ini sedang menjadi sorotan orang-orang di dunia. Pasalnya, jika benar terjadi maka akan menjadi pertarungan yang sangat sengit tidak hanya di ranah pekerjaan mereka tetapi juga di dalam ring.

Baca Juga: 6 Ciri-Ciri HP Kena Hack, Segera Ketahui Sebelum Terlambat!

Bahkan tidak berhenti sampai disitu, Elon Musk turut membalas pesan Mark Zuckerberg dengan menuliskan “Vegas Octagon”.

Diketahui, bahwa Octagon adalah arena bertarung yang berlokasi di Las Vegas, Nevada. Arena ini sering dipakai untuk kompetisi bela diri Ultimate Fighting Championship (UFC).

Elom Musk yang akan genap berusia 52 tahun pada akhir bulan ini, semakin menambah sensasi dengan membagikan cuitan mengenai gerakan hebat yang dimilikinya dengan nama ‘The Walrus’.

“Saya punya gerakan hebat yang saya namakan ‘The Waltrus’, dimana saya berbaring di atas lawanku dan tidak melakukan apa-apa,” tulisnya dalam cuitan di Twitter.

Baca Juga: Sinyal 3G Telkomsel Dimatikan di 504 Kota, Cek Segera Wilayahmu!

Kemudian, Elon Musk juga men-tweet video pendek terkait binatang walrus, yang seolah menunjukkan bahwa tantangan yang ia berikan kepada Mark Zuckerberg tidak begitu serius.

Pemilik Twitter itu juga melanjutkan cuitannya di Twitter dengan mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah berolahraga.

“Saya hampir tidak pernah berolahraga, kecuali menjemput anak-anak saya dan melempar mereka ke udara” papar Elon Musk dalam tweetnya.

Baca Juga: Resmi Rilis, Begini Cara Gunakan Fitur Bisukan Nomor Tidak Dikenal di WhatsApp!

Mark Zuckerberg sendiri diketahui merupakan bos raksasa teknologi yang telah berusia 39 tahun. Mark dikabarkan telah berlatih bela diri campuran (MMA).

Bahkan, baru-baru ini Mark Zuckerberg berhasil memenangkan turnamen jiu-jitsu. Mark juga mengklaim jika dirinya menyelesaikan Murph Challenge dalam waktu singkat yakni 40 menit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan