Rayakan Anniversary Pernikahan, Taika Waititi Flashback Saat Dilamar Rita Ora 

JABAR EKSPRES – Sutradara Taika Waititi dan penyanyi Rita Ora secara resmi merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke satu tahun pada bulan Agustus lalu. Waititi pun membagikan kisahnya saat Ora melamarnya beberapa waktu lalu.

Waititi menceritakan kembali saat dirinya melamar dan menikah kala itu. Ia mengatakan bahwa alih-alih melamarnya, Ora justru melamarnya terlebih dahulu.

“Dia melamar saya, dan saya langsung mengatakan ‘ya’,” kata Waititi mengutip dari Antara, Minggu (6/8).

Pasangan ini sebelumnya bertemu untuk pertama kalinya di sebuah pesta barbekyu yang diadakan oleh Waititi di rumahnya di Los Angeles pada tahun 2018.

BACA JUGA : Dikemas Berbeda, Slank Buat Soundtrack Film “Catatan Si Boy” dengan Aransemen Rock

Namun, mereka baru mulai berkencan 3 tahun setelah bertemu kembali ketika keduanya tengah menjalin hubungan kembali saat syuting di Australia.

Ora akhirnya melamar Waititi saat keduanya berlibur di Palm Springs pada musim panas 2022. Tidak lama kemudian, pada Agustus 2022, keduanya menggelar upacara pernikahan di rumah mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Ada sekitar delapan orang di sana – hanya teman dekat dan keluarga, serta orang tua Zoom,” kata Waititi.

Pada pernikahan mereka, Waititi mengungkapkan siapa saja tamu yang hadir. Dia juga menyebutkan saudara perempuannya Elena dan putrinya Te Kāinga o te Hinekāhu dan Matewa Kiritapu sebagai bagian dari keluarga penting yang hadir saat itu.

BACA JUGA : Usai Miliki Anak Katy Perry Belum Rilis Musik Kembali, Ini Alasannya!

Waititi juga menceritakan pernikahannya dengan Ora. Ora berjalan menyusuri lorong dengan saudara perempuannya dalam gaun renda Tom Ford dengan perhiasan Lorraine Schwartz dan hoodie putih selutut dalam sebuah upacara sederhana.

Ia juga memiliki aksesori khusus, kalung mutiara yang digunakan ibunya saat menikah. Setelah mengucapkan “Saya bersedia” di depan keluarga dan teman-teman terdekat, mereka makan malam dan berdansa sepanjang malam di rumah seorang teman dalam sebuah pesta.

Menariknya, setelah upacara pernikahan, Ora pergi ke studio rekamannya untuk membawakan lagu romantis berjudul “You & I”.

Tinggalkan Balasan