Download Logo HUT RI Ke-78 Lengkap JPEG hingga PNG, Link Berikut Ini

JABAR EKSPRES – Berikut link download logo HUT RI ke-78 tahun untuk digunakan saat perayaan 17 Agustus 2023 resmi dengan formt JPEG dan PNG.

Anda dapat mengunduhnya dengan link yang tersedia d akhir artikel ini untuk persiapan perayaan 17 Agustus.

Terdapat berbagai pilihan warna untuk logo HUT RI ke-78 sehingga lebih variatif.

Adapun pemerintah mengusung tema dan logo kemerdekaan yang berbeda setiap tahunnya.

Sebelum melakukan download logo HUT RI ke-78, simak konsep logo HUT RI ke-78 berikut ini.

Melansir dari laman Setneg.go.id, Ketua Asosiasi Desainer Grafis Indonesia (ADGI), Ritchie Ned Hansel mengatakan konsep logo yang sudah dibuat sejalan dengan tema kemerdekaan yang diusung tahun ini.

Konsep visual logo HUT ke-78 Kemerdekaan RI menggambarkan keberlanjutan pembangunan, semangat estafet, terus melaju, tanggung jawab bersama atau aksi kolektif, berlandaskan Pancasila, gotong royong, bergerak maju, dan menuju Indonesia maju.

BACA JUGA: 17 Agustus 2023

Ketua Pelaksana Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI menganjurkan kepada seluruh kementerian, pemerintah daerah, serta lembaga pemerintah maupun non-pemerintah untuk mulai menggencarkan dengan memajang berbagai pernak pernik HUT ke-78 Kemerdekaan RI dengan logo tersebut.

“Pertengahan Juli, tanggal 15, 16, 17, saya minta sudah mulai disemarakkan outdoor display untuk logo ini,” kata Heru dikutip dari laman Setneg.

BACA JUGA: Contoh Puisi 17 Agustus Tema Kemerdekaan Indonesia

Adapun sejumlah aturan penggunaan logo yang harus diperhatikan termasuk larangan untuk tidak mengubah bentuk dan warna logo, mengubah komposisi logo, menambahkan efek pada logo, dan mengubah warna menjadi gradasi.

Link download resmi logo HUT RI Ke-78 dapat diunduh dan diakses di situs https://s.setneg.go.id/hutri78 lengla[ dengan pedomannya.

Akses lebih cepat untuk link download logo HUT RI Ke-78 dapat menggunakan tautan berikut KLIK DI SINI.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan