Link Live Streaming Pramusim 2023/2024: Real Madrid vs FC Barcelona

JABAR EKSPRES – Pertandingan pramusim 2023/2024 akan mempertemukan Real Madrid vs FC Barcelona di AT&T Stadium, Texas, Amerika Serikat pada pukul 04.00 WIB, Minggu 20 Juli 2023. Laga ini akan menjadi pertandingan El Classico pertama di musim ini. Tentunya, laga ini syarat akan gengsi.

Dalam laga pramusim yang telah dijalani kedua tim, Los Blancos (julukan Real Madrid) dan El Barca (julukan FC Barcelona) sama-sama memetik hasil yang positif.

Real Madrid

Real Madrid berhasil melakukan comeback sempurna melawan AC Milan dengan skor 3-2. Awalnya, Los Blancos harus tertinggal 2 gol lebih dulu sebelum akhirnya membalikkan keadaan lewat gol Federico Valverde dan Vinicius Jr.

Di laga kedua, klub asal Spanyol itu juga berhasil menjinakkan keganasan Manchester United dengan skor 2-0. Kedua gol di laga tersebut dicetak oleh pemain anyar Los Blancos, yakni Jude Bellingham dan Joselu.

BACA JUGA: Sensasional! Pemain Anyar Real Madrid Cetak Gol Ikonik ‘Cristiano Ronaldo’

FC Barcelona

FC Barcelona pada laga pertama tidak jadi bermain melawan Juventus karena mayoritas pemain dari El Barca mengalami gastroenteritis atau flu perut. Hal ini sebagaimana yang diumumkan oleh pihak klub melalui situs web resminya.

Pada laga kedua, FC Barcelona gagal menaklukkan tim asal Inggris, Arsenal. Pada laga tersebut, Blaugrana harus bertekuk lutut dengan skor 5-3. Tiga gol klub tersebut dicetak oleh Robert Lewandowski, Rapinha, dan Ferran Torres.

Link Live Streaming Pramusim 2023/2024: Real Madrid vs FC Barcelona

Laga El Classico pertama di musim ini akan dilaksanakan di AT&T Stadium, Texas, Amerika Serikat pada Minggu, 30 Juli 2023 pukul 04.00 WIB. Pertandingan seru ini akan disiarkan secara langsung oleh Trans7 dan juga layanan streaming Seven Hub.

Berikut link live streaming pramusim 2023/2024: Real Madrid vs FC Barcelona. (*)

BACA JUGA: 11 Pemain Real Madrid Saat Ini Hasil Pencarian Juni Calafat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan