Prediksi Susunan Pemain Persik vs Persib, Maung Bandung Siap Bangkit

JABAR EKSPRES- Persik Kediri vs Persib Bandung akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 matchday kelima di Stadion Brawijaya pada hari Jumat, 27 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Persik Kediri mengalami kekalahan dengan skor 0-3 dari Dewa United. Sementara itu, hasil serupa juga didapat oleh Persib Bandung ketika mereka berhadapan dengan PSM Makassar, dengan skor akhir 2-4.

Melihat pertandingan ini, Persib Bandung memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan. Saat ini, Tim Maung Bandung belum berhasil mengumpulkan tiga poin dari empat pertandingan di BRI Liga 1 2023/2024. Dari empat pertandingan tersebut, mereka menelan dua kekalahan dan dua kali hasil imbang.

BACA JUGA: David Silva, Mengakhiri Karir Sepak Bola Setelah Cedera ACL!

Akibat hasil-hasil tersebut, Persib saat ini menduduki posisi ke-16 dengan nilai tiga, tertinggal satu angka dari Persik yang berada di posisi ke-15.

Setelah ditinggalkan oleh Luis Milla, kini Persib Bandung akan ditempati oleh pelatih baru, Bojan Hodak, yang akan menangani Maung Bandung sebagai kepala pelatih.

Namun, mencatat kemenangan atas Persik Kediri tidaklah mudah bagi Persib. Tim Macan Putih juga berkomitmen untuk meraih tiga poin di pertandingan kandang ini, setelah sebelumnya menelan kekalahan 0-3 dari Dewa United.

BACA JUGA: Jelang Persib vs Persik, Bojan Hodak Sudah Bisa Mendapingi Persib?

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023, di mana Persik berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol untuk Macan Putih dicetak oleh Hamra Hehanusa dan M. Khanafi. Namun, pada pertandingan sebelumnya, Persib berhasil mengalahkan Persik dengan skor 3-0.

Berikut adalah daftar prediksi susunan pemain untuk pertandingan Persib vs Persik:

Persik Kediri (formasi 4-3-3): Kartika Ajie; Simen Lyngbo, Anderson, Hamra Hehanusa, Yusuf Meliana; Rohit Chad, Bayu Otto, Renan Silva; Supriadi, Flavio Silva, Miftahul Hamdi.

Pelatih: Marcelo Rospide

Persib Bandung (formasi 3-4-1-2): Teja Paku Alam; Daisuke Sato, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez; I Putu Gede, Rachmat Irianto, Marc Klok, Edo Febriansyah; Beckham Putra; Nugraha, David da Silva, Ciro Alves.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan