Kylian Mbappe Tolak Tawaran Fantastis Al Hilal, Hanya Ingin ke Real Madrid

JABAR EKSPRES- Kylian Mbappe telah menolak tawaran yang fantastis dari Al Hilal, menandakan bahwa dirinya hanya tertarik untuk pindah ke Real Madrid.

Al Hilal telah membuat heboh dunia sepak bola dengan mengajukan penawaran sebesar 300 juta Euro kepada Paris Saint-Germain untuk mendapatkan jasa Mbappe ke Arab Saudi.

Namun, Kylian Mbappe dilaporkan menolak untuk bertemu dengan perwakilan Al Hilal. Ia tampaknya tidak tergoda dengan tawaran gaji yang fantastis dari klub tersebut, dan ia teguh dalam keputusannya untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain.

BACA JUGA: Pedro Rodriguez Perpanjang Kontrak dengan Lazio

Masa depan Mbappe telah menjadi drama dalam bursa transfer musim panas ini. Kontraknya di Paris Saint-Germain hanya tinggal satu musim lagi.

Meskipun demikian, bintang Timnas Prancis ini dikabarkan tidak berniat pindah musim panas ini karena ingin bergabung dengan Real Madrid secara gratis pada musim depan. Keputusan Mbappe ini tentu saja tidak disambut baik oleh PSG.

Kontrak Kylian Mbappe di PSG akan berakhir di akhir musim 2023/2024. Ia menolak untuk membahas perpanjangan kontrak dengan PSG, namun saat ini ia tidak bersikeras untuk meninggalkan Parc des Princes tahun ini.

Keputusan ini semakin menguatkan asumsi bahwa Mbappe berencana untuk mengakhiri kontraknya di PSG dan pergi ke Madrid sebagai pemain bebas transfer musim depan.

BACA JUGA: Apa Itu Istilah Jadwal Laga Pramusim dalam Dunia Olahraga

Di sisi lain, PSG sudah menetapkan posisi mereka. Mereka tidak ingin kehilangan Mbappe tanpa mendapatkan kompensasi finansial. Oleh karena itu, PSG lebih memilih untuk melepas Mbappe musim ini agar mereka bisa mendapatkan keuntungan dari penjualannya.

Penolakan yang dilakukan oleh Mbappe terbilang tegas. Bahkan, jurnalis Gianluca di Marzio melaporkan bahwa sang pemain bahkan menolak untuk berbicara dengan pihak Al Hilal.

Dengan tidak adanya pembicaraan lebih lanjut, jelas bahwa penawaran dari Al Hilal tidak akan diterima oleh Mbappe. Ia berusaha untuk menjauh dari diskusi lebih lanjut dengan klub Liga Arab Saudi tersebut.

Laporan tersebut juga memastikan bahwa Mbappe telah mengambil keputusan untuk tidak pindah ke Arab Saudi, setidaknya untuk saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan