Spesifikasi Samsung Galaxy Watch Series 6, Ternyata Harganya Segini

JABAR EKSPRES- Samsung telah meluncurkan smartwatch terbarunya dalam acara tahunan Galaxy Unpacked. Samsung Galaxy Watch 6 Series. Galaxy Watch 6 Series terdiri dari dua model, yaitu model standar dan klasik. Model standar tersedia dalam ukuran 40mm dan 44mm, sementara model klasik hadir dalam ukuran sedikit lebih besar, yaitu 43mm dan 47mm.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Galaxy Watch 6 Series memiliki kecerahan layar yang ditingkatkan hingga 2.000 nits. Selain itu, ukuran keyboard juga diperbesar sebesar 13%, memudahkan pengguna dalam mengoperasikan perangkat.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9 Series

Fitur unggulan dari smartwatch ini adalah pemantauan kualitas tidur. Galaxy Watch 6 Series dapat menganalisis total waktu tidur, siklus tidur, waktu bangun, serta pemulihan fisik dan mental, membantu pengguna memahami kualitas tidur mereka setiap malam.

Galaxy Watch 6 akan menampilkan seberapa konsisten waktu tidur dan bangun pengguna. Kualitas tidur akan disimbolkan dengan avatar hewan, mulai dari hiu yang mengindikasikan tidur yang kurang baik hingga buaya yang menunjukkan kualitas tidur yang terbaik.

Dalam hal spesifikasi, Samsung telah melakukan peningkatan teknis pada Galaxy Watch 6 Series. Prosesor dan memori ditingkatkan untuk memberikan kinerja yang lebih mulus dan cepat. Selain itu, baterainya juga lebih besar, namun konsumsi baterai lebih efisien berkat penggunaan software yang lebih hemat daya.

BACA JUGA: Samsung Inovasi Berkelanjutan dengan Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5!.

Sejumlah aplikasi telah dioptimalkan untuk bekerja secara maksimal di sistem operasi Wear OS pada Samsung Galaxy Watch 6, termasuk WhatsApp, Google Calendar, dan Gmail. Aplikasi kesehatan dan nutrisi seperti Peloton hingga MyFitness Pal juga telah ditingkatkan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik.

Berikut adalah harga Samsung Galaxy Watch 6 Series:

Galaxy Watch 6 40mm = Rp3,999 juta

Galaxy Watch 6 44mm = Rp4,499 juta

Galaxy Watch 6 Classic 43mm = Rp5,499 juta

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan