Menggoda dan Berkelas! Vespa GTV 300 Terbaru, Lebih Sporty dan Modern!

JABAR EKSPRES – Vespa GTV 300 terbaru hadir dengan sentuhan baru yang membuatnya semakin menggoda dengan perpaduan desain klasik dan modern. Di ambil dari basis GT, rancang bangunnya identik dengan GTS 300 Super Tech, yang merupakan keluarga Vespa dengan bodi membulat, dimensi besar, dan tenaga yang bertenaga.

Dalam model terbaru ini, Vespa GTV 300 tetap mempertahankan kesan klasik sebagai duta paling murni dari keluarga Vespa, terutama berkat penggunaan ‘Faro Basso’ (lampu depan rendah). Lampu utamanya di posisikan di atas sepatbor depan, dan dilengkapi dengan windscreen yang membuatnya semakin menarik.

Di Indonesia sebelumnya, Vespa GTV pernah di jual dengan tema Sei Giorni II pada tahun 2020. Namun, jika di bandingkan dengan GTV terbaru, banyak perubahan yang di lakukan oleh pabrikan untuk meningkatkan performa dan penampilannya.

Baca artikel lainnya: TVS Ronin 225, Motor Sport Retro dengan Sentuhan Modern, Kini Hadir di Indonesia

Perubahan pertama adalah penggunaan teknologi LED pada Faro Basso, serta lampu belakang baru yang serupa dengan versi GTS, mika lampu sein yang segar, grid samping baru, windscreen modern, dan warna spion hitam yang memberikan kesan sporty yang lebih kuat.

Tak hanya itu, Vespa GTV 300 model 2023 juga hadir dengan desain pelek yang baru, membuatnya lebih menarik di bandingkan dengan GTV model sebelumnya yang masih menggunakan palang 5.

Di bagian kemudi, Vespa GTV 300 terbaru juga telah di lengkapi dengan panel meter berteknologi full digital yang tetap mempertahankan bentuk bulat agar terlihat klasik namun tetap modern.

Selain itu, motor ini juga menyematkan fitur peranti keyless plus bike finder yang sama seperti yang ada pada jajaran Vespa GTS, memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengendara.

Dapur pacu Vespa GTV 300 masih mengandalkan mesin yang sama dengan GTS 300 Super Tech, yakni mesin 278,3 cc, 4-tak, 1-silinder, 4-klep, berpendingin cairan, dan pengabut injeksi. Mesin ini mempertahankan tenaga maksimal 23 daya kuda (dk) pada 8.250 rpm dan torsi puncak 26 Nm pada 5.250 rpm.

Fitur keselamatan juga menjadi perhatian utama pada Vespa GTV 300 terbaru dengan pengereman ABS 2-channel, kontrol traksi ASR, dan peranti konektivitas MIA yang telah di pasang pada sepeda motor ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan