Menggoda dan Berkelas! Vespa GTV 300 Terbaru, Lebih Sporty dan Modern!

Desain dan performa yang menarik tidak lantas di imbangi dengan ketersediaan pilihan warna yang menarik. Vespa GTV 300 tersedia dalam dua opsi warna yang mengkombinasikan unsur sporty dengan sentuhan DNA klasiknya. Pertama adalah Convinto Black yang tampil dengan nuansa serba hitam dan aksen oranye pada striping.

Baca artikel lainnya:  9 Rekomendasi Merk Motor Listrik Paling Canggih yang Bakal Bikin Kamu Tertarik!

Sementara itu, pilihan kedua adalah Avvolgente Beige dengan warna krem pada bodi yang elegan dan kombinasi oranye pada stripping hingga windscreen yang menambah kesan mewah pada tampilannya.

Menurut laman resmi Vespa global, GTV 300 terbaru di jual dengan harga 8.499 dolar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan sekitar Rp128 jutaan (kurs 1 dolar AS: Rp15.074 per 30 Juni 2023). Perlu di catat bahwa jika sepeda motor ini masuk ke Indonesia, kemungkinan banderolnya akan lebih mahal karena penyesuaian dengan pajak bea masuk barang impor.

Vespa GTV 300 terbaru benar-benar menggoda dengan perpaduan desain klasik yang elegan dan teknologi modern yang canggih. Di tambah dengan fitur-fitur keamanan terkini dan performa mesin yang handal, menjadikannya pilihan yang menarik bagi para pecinta skuter klasik yang ingin merasakan sensasi berkendara yang unik dan bergaya.

Dengan sentuhan baru yang semakin sporty dan modern, Vespa GTV 300 terbaru akan terus memikat hati penggemar skuter di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan