Lucu! Vespa Berkolaborasi dengan Disney, Ini Penampilannya!

JABAR EKSPRES- Dua merek terkenal telah bekerja sama untuk menciptakan produk edisi terbatas dalam rangka merayakan momen istimewa. Dengan bangga, Vespa mempersembahkan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa.

Kedua merek ini selalu menjadi tren dan ikon yang tak tergantikan seiring berjalannya waktu, berkat identitas otentik dan khas yang tercermin dalam bentuk dan warna mereka. Vespa, dengan nilai-nilai kebebasan dan keceriaannya, bergabung dengan Disney yang menghargai cerita dan imajinasi yang inspiratif.

Perpaduan nilai-nilai ini menciptakan harmoni yang sempurna, seperti yang terlihat pada kendaraan roda dua premium Vespa yang baru-baru ini diwujudkan dalam petualangan fantastis dari karya animasi Disney dan Pixar, Luca.

Sekarang, dua ikon yang abadi ini kembali bekerja sama dalam edisi spesial Disney100. Sebagai bentuk penghormatan pada ulang tahun ke-100 Disney, Vespa berkolaborasi dengan Disney untuk menghadirkan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa.

Lebih dari sekadar alat transportasi, Vespa adalah gaya hidup, menjadi perpanjangan dari kepribadian pengendara yang mencatat setiap petualangannya.

Dalam edisi spesial ini, Vespa dan Disney memberikan teman perjalanan yang membebaskan imajinasi pengendara dan mendorong mereka untuk bermimpi setinggi langit.

“Mimpi memungkinkan kita melihat masa depan dengan optimisme, bahkan di masa sulit seperti saat ini,” kata Michele Colaninno, Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing, and Innovation of the Piaggio Group.

“Sebagai ikon abadi, Vespa tidak akan melewatkan kesempatan untuk merayakan momen istimewa, seperti ulang tahun ke-100 Disney dan ikonnya yang tak tergantikan, Mickey Mouse, dengan menghormatinya melalui kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, nilai-nilai yang selalu dipegang oleh Vespa dari dulu hingga sekarang,” tambahnya.

“Kolaborasi antara Vespa dan Disney ini merayakan dua perusahaan bersejarah yang memiliki mimpi yang sejalan, yaitu memberikan kesempatan bagi semua orang untuk mengekspresikan imajinasi mereka dengan bebas,” kata Claire Terry, Senior Vice President, Disney Consumer Products, Games & Publishing EMEA.

Dalam kolaborasi ini, Vespa Primavera 150cc hadir dengan warna hitam, merah, putih, dan kuning, yang mewakili sosok tikus legendaris yang menjadi kebanggaan Walt Disney. Roda dengan warna kuning melambangkan sepatu Mickey Mouse, sementara cermin hitam menyerupai telinga bulat yang menggemaskan. Siluet karakter tersebut menghiasi kedua sisi dan bagian depan kendaraan. Terakhir, tanda tangan Mickey Mouse terdapat pada jok dan kerangka depan yang akan menarik perhatian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan