Film Horor Mantra Surugana Menceritakan Tentang Bangkitnya Sosok Iblis Lewat Mantra dan Kutukan

Dalam pembuatan Film Mantra Surugana menggunakan teknologi Computer Generated Imagery (CGI) untuk memaksimalkan visual di dalamnya agar bisa ditampilkan sangat menarik dan nyata, juga melibatkan penyanyi muda berbakat Sara Fajira dalam pembuatan Soundtrack Film Mantra Surugana.

Dalam kesempatan yang sama, Peneliti Naskah Sunda Kuno, lham Nurwansyah mengungkapkan, dirinya bangga dapat menjadi bagian dari literasi di film ini. Meskipun mengusung genre horor, tapi film ini menyuguhkan jalan cerita baru yang tidak bisa ditebak.

“Film ini juga memperkenalkan kembali mantra yang memang sudah akrab dalam kehidupan masyarakat Sunda sejak zaman dahulu, dan mengangkat mantra Sunda kuno yang mungkin sebagian orang belum tahu. Selamat kepada Peregrine Studio yang mampu menghadirkan tontonan perpaduan hiburan dan edukasi budaya,” ungkap Ilham.

Salah satu pemain utama Sitha Marino juga tak sabar menunggu Film Manta Surugana tayang di bioskop tanah air.

“Setelah saya menonton film ini sebelumnya di Gala Premiere minggu lalu dan saya sangat menikmati hasil akhirnya. Jadi saya semangat dan optimis film Mantra Surugana ini akan disukai oleh seluruh pecinta film horor di tanah Air, karena film ini akan menjadi film horor yang berbeda dari yang sudah ada,” ujar Sitha Marino.

Bagi para pecinta film horor, ramaikan bioskop Tanah Air dengan menonton Film Mantra Surugana yang sudah tayang mulai tanggal 27 Juli 2023 di Bioskop Kesayangan Kalian! (*)

Baca juga: Waspada! Kualitas Udara Jakarta Terburuk di Dunia

Tinggalkan Balasan