Prediksi Manga Chainsaw Man chapter 138

JABAR EKSPRES- Manga Chainsaw Man chapter 138 dijadwalkan rilis pada Rabu, 9 Agustus 2023. Dengan Denji yang tampaknya akan bertarung dengan mantan pacarnya, para penggemar telah menyatakan rasa kebingungan tentang peristiwa terkini dari serial tersebut.

Namun, dengan cara yang khas, ini hanya membuat mereka menginginkan lebih dari penulis seri dan ilustrator Tatsuki Fujimoto.

Sayangnya, penggemar tidak memiliki cara untuk mengetahui apa yang akan terjadi dengan pasti, dengan tidak adanya spoiler yang dapat diverifikasi untuk  chapter 138 yang tersedia saat ini.

Baca juga: Prediksi Cerita Manga Oshi No Ko Chapter 124

Chapter 138 akan dirilis pada Rabu, 9 Agustus 2023, pukul 12:00 JST. Bagi sebagian besar pembaca internasional, ini berarti rilis lokal siang hari pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Baca juga:  Prediksi Cerita Manga Chainsaw Man Chapter 137

Penggemar lain di seluruh dunia akan melihat terbitan tersebut tiba pada Rabu pagi, 9 Agustus 2023, seperti pembaca Jepang.

Chainsaw Man chapter 138 kemungkinan akan fokus pada Denji dan kebuntuan kencannya. Pertarungan apa pun antara keduanya diperkirakan akan dimulai di halaman terakhir bab yang akan datang. Sebaliknya, bagian pembuka dari masalah mungkin melihat percakapan di antara mereka.

Demikian pula, Chainsaw Man chapter 138 kemungkinan akan memberikan petunjuk tentang identitas asli gadis itu, jika tidak langsung mengungkapkan dan mengkonfirmasinya. Hal ini, pada gilirannya, dapat mengarah pada pengungkapan mengapa Hirofumi Yoshida menjodohkan Denji dengannya, serta apa motif sebenarnya dalam melakukannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan