Prediksi Cerita Manga Blue Lock Chapter 224

JABAR EKSPRES- Chapter 224 dari manga Blue Lock akan dirilis pada hari Rabu, 12 Juli, pukul 12:00 tengah malam JST. Serialisasi manga akan terus dilanjutkan dan chapter minggu depan akan segera dirilis. Para penggemar dapat membaca manga ini di Weekly Shōnen Magazine Kodansha dengan membeli salinan fisik atau digital.

Pada bab sebelumnya, Ubers memulai desain taktis baru yang memaksa Isagi, Noel, dan Kaiser untuk mendorong kemampuan mereka hingga batasnya untuk mempertahankan tujuan. Setelah itu, Noel memberikan saran kepada Isagi yang membantu dia menemukan formula kemenangan baru untuk Bajingan Munchen yang akan menggunakan Raichi Jingo.

Dalam chapter 224 Blue Lock, Isagi akan menggunakan Raichi. Chapter ini berjudul “An Easy Job” dan akan dirilis pada Selasa, 11 Juli 2023, untuk sebagian besar penggemar di seluruh dunia. Namun, bagi pembaca di Jepang, chapter tersebut akan dirilis pada hari Rabu, 12 Juli 2023, pukul 12:00 tengah malam JST.

Baca juga: Prediksi Cerita Manga Jujutsu Kaisen Chapter 228

Chapter 223 Blue Lock, yang berjudul “Apakah Anda Bersedia Untuk Mati…”, melihat Ubers memulai desain taktis baru dengan menggunakan sayap kiri untuk menyilangkan bola di dalam kotak penalti. Meskipun Kaiser, Noa, dan Isagi berhasil menghentikan serangan tersebut, mereka harus berjuang keras untuk mempertahankan gawang.

Akibatnya, Isagi terpaksa mencari formula kemenangan baru. Noel memberitahu Isagi tentang rahasia Snuffy, yang telah memasukkan prinsip-prinsip jiu-jitsu ke dalam sepak bola dan memperbaiki keterampilannya. Kabarnya, tidak ada striker yang tahu cara mengalahkan Snuffy. Noel meminta Isagi untuk bersabar dan menjaga gawang selama tiga menit. Nasihat ini membantu Isagi memunculkan ide dan dia memutuskan untuk menggunakan Raichi dalam formula kemenangannya.

Baca juga: Jadwal Rilis Manga Blue Lock Chapter 223

Dalam Blue Lock chapter 224, yang berjudul “An Easy Job”, kemungkinan besar kita akan melihat Yoichi Isagi mengimplementasikan formula kemenangannya dengan menggunakan Raichi Jingo. Berdasarkan bagaimana bab sebelumnya berakhir, Isagi kemungkinan tidak akan menjelaskan rencananya kepada Raichi. Sebaliknya, chapter tersebut mungkin akan menunjukkan duo tersebut menjalankan rencana mereka secara langsung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan