Prediksi Cerita Manga Oshi no Ko Chapter 123

JABAR EKSSPRES- Manga Oshi no Ko chapter 123 akan dirilis pada Kamis, 6 Juli, pukul 12 pagi JST. Penggemar dapat membaca manga ini melalui aplikasi MANGA Plus Shueisha. Alternatif lain untuk membaca manga ini adalah dengan membeli volume fisik atau mendapatkan majalah Weekly Young Jump milik Shueisha.

Pada chapter sebelumnya, Aqua menyadari bahwa Ruby adalah reinkarnasi dari Sarina. Meskipun Aqua mencoba melindunginya, dia menjaga jarak dan memperlakukannya seperti saudara laki-lakinya. Di saat itu, Aqua memanggil Ruby dengan nama Sarina, mengungkapkan bahwa Ruby adalah reinkarnasi dari Gorou Amamiya.

Dalam Oshi no Ko 123, Aqua kemungkinan akan mengungkapkan semua penemuannya kepada Ruby.

Setelah manga Oshi no Ko kembali dari masa istirahatnya, kembali ke serialisasi reguler. Oleh karena itu, chapter 123 akan dirilis pada Rabu, 5 Juli, untuk sebagian besar penggemar di seluruh dunia. Bagi pembaca di Jepang, chapter yang akan datang akan dirilis pada Kamis, 6 Juli, pukul 12 pagi JST. Jadwal rilis berikutnya akan bervariasi tergantung pada zona waktu masing-masing.

Penggemar dapat membaca chapter 123 melalui aplikasi MANGA Plus Shueisha. Aplikasi ini memberikan akses ke semua chapter dalam seri manga. Namun, perlu diperhatikan bahwa pembaca hanya dapat mengakses chapter tertentu dalam satu waktu.

Apa yang diharapkan dalam chapter 123?

Setelah pengungkapan yang terjadi dalam chapter sebelumnya, Oshi no Ko chapter 123 dapat menampilkan Aqua dan Ruby membahas rencana mereka. Dalam chapter ini, kemungkinan besar kedua karakter ini akan berinteraksi dan membahas rencana mereka.

Dengan demikian, pembaca dapat mengharapkan Aqua mengungkapkan semua pengetahuannya tentang ayah mereka kepada Ruby. Kedua saudara Hoshino kemungkinan akan bekerja sama untuk mengungkapkan tindakan ayah mereka, Hikaru Kamiki, kepada orang lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan