SMTOWN akan Gelar Konser di Jakarta September Mendatang, Catat Tanggal War Tiketnya!

JABAR EKSPRES – Konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA artis idola agensi K-Pop SM Entertainment akan diselenggarakan pada tanggal 23 September 2023 pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Artis-artis yang tergabung dalam SM Entertainment seperti duo idola TVXQ, grup idola K-pop Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, dan lain-lain di konser persembahan Diandra Global Edutainment yang bekerja sama dengan SM Entertainment dan Dream Maker Entertainment Limited ini akan unjuk kebolehan.

BACA JUGA : Ini Dia Harga Tiket Konser Hindia “Lagipula Hidup Akan Berakhir Album”

Selain itu, SM NEW BOY GROUP yang memulai debutnya pada September lalu juga akan berpartisipasi dalam konser SMTOWN Jakarta.

Jakarta kembali terpilih sebagai tempat penyelenggaraan SMTOWN LIVE 2023 yang terakhir kali digelar 11 tahun lalu.

BACA JUGA : NewJeans Rilis MV “ASAP”, Ternyata Ini Makna Lagunya

Penjualan tiket untuk konser “SMTOWN LIVE 2023” akan dimulai pada pukul 14.00 tanggal 9 Agustus 2023 untuk pemegang kartu kredit KB Bank Bukopin, dan di situs resmi konser mulai pukul 14.00 tanggal 11 Agustus 2023 untuk masyarakat umum.

SMTOWN LIVE, yang telah diselenggarakan di berbagai belahan Asia sejak tahun 2008, kembali ke Tokyo Dome Jepang untuk pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir tahun lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan