Pedro Rodriguez Perpanjang Kontrak dengan Lazio

JABAR EKSPRES – Lazio telah memperpanjang kontrak penyerang asal Spanyol, Pedro Rodriguez, dengan klub ibu kota Italia tersebut untuk jangka waktu yang tidak disebutkan.

Perpanjangan kontrak tersebut diumumkan Lazio melalui akun media sosial mereka pada Selasa (25/7), dengan Pedro akan bertahan setidaknya hingga musim depan.

“Saya ingin berterima kasih kepada presiden (Lazio) Rotito dan Sarri atas kepercayaannya. Tim ini sudah seperti keluarga dan bahkan para penggemar juga menjadi faktor dalam perpanjangan kontrak saya,” kata Pedro mengutip dari Antara, Rabu (26/7)

BACA JUGA : Messi Cetak Dua Gol, Bawa Kemenangan bagi Inter Miami dari Atalanta United dengan Skor 4-0

“Saya merasa baik dan saya mencoba memberikan segalanya untuk tim. Selain itu, ada banyak pemain muda yang bekerja keras di pusat pelatihan” kata pelatih Lazio

Media Italia melaporkan bahwa Pedro telah menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan hingga Juni 2025.

Pedro, yang kontraknya dengan AS Roma tidak diperpanjang, bergabung dengan Lazio pada tahun 2021 dan menjadi pemain kunci bagi Lazio, yang menempati posisi kedua di Liga Italia musim lalu.

BACA JUGA : Kylian Mbappe Dapatkan Tawaran Menggiurkan dari Arab Saudi

Performa Pedro akan terus dibutuhkan bagi Lazio yang akan berlaga di Liga Champions musim depan. Pedro berencana untuk pensiun di Lazio, katanya.

“Saya ingin mengakhiri karier saya di Lazio, yang memiliki nilai-nilai yang saya sukai. Nilai-nilai yang telah membentuk karier saya” Katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan