Messi Cetak Dua Gol, Bawa Kemenangan bagi Inter Miami dari Atalanta United dengan Skor 4-0

JABAR EKSPRES – Lionel Messi tampil dalam pertandingan antara Inter Miami dan Atalanta United mencetak dua gol dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Inter Miami.

Inter Miami bertanding melawan Atalanta United di Stadion DRV PNK pada Rabu (26 Juli) dini hari WIB dalam pertandingan matchday kedua Grup J Piala Liga.

Lionel Messi dan Robert Taylor masing-masing mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Messi membuka keunggulan bagi Inter Miami saat laga baru berjalan delapan menit.

BACA JUGA : Ingin Boyong Mbappe, Al Hilal Ajukan Tawaran Fantastis!

La Purga menerima umpan lambung, menggiring bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan. Bola membentur tiang gawang dan Messi menendang bola kembali.

Inter Miami memperbesar keunggulan mereka menjadi dua gol pada menit ke-22. Messi kembali membobol gawang Atlanta United setelah menyelesaikan umpan dari Robert Taylor. Inter Miami unggul 2-0.

Inter Miami mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 3-0. Inter Miami mencetak gol ketiganya pada menit ke-44 melalui tendangan voli dari sisi kiri kotak penalti yang dilakukan oleh Robert Taylor.

Pada menit ke-53 setelah jeda, Inter Miami memperbesar keunggulan mereka.

BACA JUGA : Meski Dibayar Rp31,5 Miliar Satu Hari, Mbappe Tolak Gabung Al Hilal

Messi menciptakan gol untuk Taylor setelah penyerang asal Finlandia tersebut berhasil memberikan umpan. Skor menjadi 4-0.

Messi berhasil diselamatkan oleh Robbie Robinson pada menit ke-78. Sementara itu, Inter Miami terpaksa harus bermain dengan 10 orang setelah Christopher McVay mendapat kartu merah dari wasit pada menit ke-84.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini membuat Inter Miami mengoleksi enam poin dari dua pertandingan dan memuncaki klasemen Grup 3 Selatan, setelah sebelumnya mengalahkan Cruz Azul 2-1.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan