Huawei Rilis HarmonyOS 4.0 Ini Fitur dan Tampilannya

JABAR EKSPRES- Huawei bersiap untuk meluncurkan sistem operasi HarmonyOS 4.0 pada tanggal 4 Agustus tahun ini.

Perusahaan telah memposting gambar kode yang berisi kalimat “Apa yang diantisipasi pada bulan Agustus” dan angka 4 besar, menandakan bahwa pengumuman akan dibuat dalam acara HDC tahunan pada bulan Agustus, seperti yang dilaporkan oleh Gizmochina pada Senin (24/7).

Perangkat lunak baru HarmonyOS 4.0 diharapkan membawa perubahan desain yang signifikan dan beberapa fitur baru.

Richard Yu, CEO Consumer BG di Huawei, memberikan petunjuk tentang beberapa fitur HarmonyOS 4.0. Perangkat lunak ini akan membawa peningkatan audio baru untuk mobil Huawei.

Baca juga: Harga Spesifikasi Huawei MatePad Air, Worth to Buy?

Pembaruan sistem operasi HarmonyOS akan memungkinkan sistem audio mobil untuk mendukung banyak perangkat, layar, dan zona audio. Sistem operasi ini juga akan mendukung posisi sumber suara hingga enam zona.

HarmonyOS 4.0 untuk ponsel pintar akan membawa perubahan desain utama dan fitur-fitur baru, menjadikannya pembaruan yang signifikan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Baca juga: Fitur dan Keunggulan Laptop Huawei Matebook D14, Harga Terjangkau dengan Fitur Canggih!

Uji beta HarmonyOS 4.0 telah berlangsung dan beberapa pengguna telah berbagi impresi awal mereka di media sosial. Seri P60, Mate 50, dan Mate 40 sebagai flagship terbaru dari merek ini memimpin dalam proses pengujian beta, namun saat ini sistem operasi tersebut hanya tersedia terbatas di China.

Mereka yang telah memperbarui ke versi beta pengembang HarmonyOS 4.0 melaporkan pengalaman yang positif, termasuk fitur Dynamic Island versi Huawei yang menampilkan kehalusan yang ditingkatkan, perbaikan antarmuka, dan fitur-fitur baru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan