Kumpulan Ucapan 17 Agustus Penuh Semangat dan Harapan, Cocok untuk Status Sosmed

Jabarekspres.com- Tak terasa, besok kita semua akan merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Bagi Anda yang ingin membagikan ucapan 17 Agustus, simaklah artikel ini.

Rasa syukur dan suka cita menyelimuti perasaan warga Indonesia ketika datangnya Hari Kemerdekaan Indonesia atau HUT RI.

Banyak yang mengekspresikan rasa syukur, harapan, serta rasa suka citanya dalam berbagai cara.

Ada yang menulis puisi, menciptakan lagu, hingga memposting foto dengan ucapan- ucapan 17 Agustus semangat.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari ucapan 17 Agustus untuk dijadikan status di media sosial.

Di bawah ini merupakan daftar ucapan 17 Agustus penuh semangat dan rasa nasionalisme. Ucapan 17 Agustus ini dikutip dari berbagai sumber.

 

Baca juga: Libur 17 Agustusan, Yuk Jelajahi Wisata Sejarah di Bandung, Biar Makin Nasionalis

 

Ucapan 17 Agustus Penuh semangat Nasionalisme dan Harapan untuk Indonesia di HUT RI ke-78

  1. Kemerdekaan adalah kebebasan dalam pikiran kita, iman dalam kata-kata kita, kebanggaan dalam hati kita dan kenangan dalam jiwa kita. Mari kita memberi hormat kepada bangsa di hari patriotik ini. Selamat Hari Kemerdekaan untukmu dan keluarga.
  2. “Pattimura-pattimura tua boleh dihancurkan tetapi kelak pattimura-pattimura muda akan bangkit. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesiaku!”
  3. Merayakan Hari Kemerdekaan RI yang ke-77, kembali mengingat jasa seluruh pahlawan, dan kembali bersemangat meneruskan perjuangannya.
  4. Hari merdeka nusa dan bangsa, ayo pemudi dan pemuda kembali kobarkan semangat perjuangan untuk Indonesia yang lebih baik di ulang tahunnya yang ke-77 ini.
  5. Jiwa nasionalisme terus dipupuk, semangat kebangsaan tidak pernah pudar, mari kembali kobarkan gairah perjuangan di setiap lini kehidupan! Dirgahayu Indonesiaku!
  6. Semangat untuk penegakan hukum di Indonesia, seperti saat para pahlawan berjuang tak kenal lelah saat merebut kemerdekaan dahulu. Bravo Indonesiaku, bravo penegakan hukumnya! Dirgahayu NKRI ke 77 pada 17 Agustus 2022.
  7. Merdeka Indonesiaku, sejahtera rakyatmu, bangkit kembali ekonomimu!
  8. 17 Agustus 2022, Hari Kemerdekaan ke-77 untuk Indonesia-ku, semoga semakin jaya negerinya!
  9. Dengan semangat kemerdekaan yang terus diperbarui, semoga semua usaha yang diberikan untuk memajukan negeri segera memberikan hasil terbaik!
  10. Kolaborasi dan integrasi setiap lini menjadi modal utama kebangkitan Indonesia. Semoga di Hari Kemerdekaan ke-77 ini kita semua bisa kembali bersatu dan maju bersama!
  11. Selamat Hari Kemerdekaan, Merdeka! Merdeka! Merdeka! Semoga hari ini menjadi momentum kebangkitan Indonesia dari kondisi buruk pasca Covid-19 yang telah melanda!
  12. Selamat merayakan Hari Kemerdekaan RI untuk kita semua, semoga perayaan ini dapat memberikan semangat baru untuk masyarakat Indonesia.
  13. Dirgahayu Indonesiaku, peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 ini semoga menjadi momentum kemajuan negeri tercinta.
  14. Maju negeriku, maju rakyatnya. Dirgahayu NKRI ke-77, semoga semakin merdeka, jaya, dan sejahtera!
  15. Dengan semangat pembangunan dan kemajuan, mari rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 ini!
  16. Perbedaan menjadi kekuatan untuk kita. Mari bersatu dan terus maju menyambut semua tantangan zaman! Dirgahayu Indonesiaku!
  17. Usia ke-77, semakin dewasa dan matang negeriku. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia untuk kita semua.
  18. Terus maju untuk semua penegakan hukum di negeriku tercinta! Selamat Hari Kemerdekaan yang ke-77 untuk NKRI!
  19. Selamat Hari Raya Kemerdekaan untuk seluruh rakyat NKRI. Mari terus berjuang untuk merdeka dari segala kesulitan yang melanda saat ini.
  20. Bermodalkan semangat yang tak pernah pudar dari para pahlawan, mari rayakan HUT RI ke-77 dengan penuh kegembiraan dan kobaran api persatuan!
  21. Bergabunglah dengan kereta persatuan, lawan korupsi dan teruslah mengibarkan bendera negara kita tercinta! Selamat Hari Kemerdekaan!!!.
  22. Perbedaan bukan penghalang untuk saling menghormati juga menghargai. Dengan sikap toleransi, nari kita bisa jaga kedamaian serta kemerdekaan Indonesia. Selamat HUT RI ke-77!.
  23. Merayakan Hari Jadi Indonesia yang ke-77, mari kembali kobarkan semangat kemerdekaan dan perubahan menuju arah yang lebih baik!
  24. Mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam perjuangan untuk Merah Putih, mari rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 dengan penuh rasa hikmat dan semangat berkarya.
  25. Di hari yang spesial ini, marilah kita merenungkan masa lalu, menghargai masa kini, dan bekerja untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi kita semua. Kita berkewajiban untuk melakukannya sebagai warga negara. Selamat Hari Kemerdekaan untukmu.
  26. Hari ini bukan sekedar hari kemerdekaan, tapi langkah awal untuk menjaga semangat bangsa. Selamat HUT ke-77 RI.
  27. Berulang-ulang telah kita katakan tentang sikap kita bahwa lebih baik hancur daripada dijajah kembali. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia!”
  28. Selamat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 2022. Semoga kita semua terus berjuang untuk nilai-nilai kebenaran dan semoga bermanfaat.
  29. Merdeka belajar, merdeka berilmu. Mari jaga api semangat untuk dunia pendidikan, agar kaum terpelajar Indonesia terus bertambah!
  30. Semakin maju negeriku, semakin maju bangsaku. Mari kembalikan kejayaan Nusantara pada Hari Kemerdekaan yang ke-77 ini! DIrgahayu Indonesiaku!
  31. Kebebasan tidak pernah berharga dengan harga berapa pun. Itu adalah napas kehidupan. Apa yang tidak akan dibayarkan seseorang untuk hidup? Dirgahayu Indonesiaku ke-77.
  32. Selamat HUT RI ke-77 di tahun 2022 ini, semoga menjadi saat yang tepat untuk bangkit dan kembali berjaya di Asia Tenggara!
  33. Terus berkarya dan berjuang pada segmen masing-masing, mari menjadi pemuda dan pemudi Indonesia bersemangat baja! Dirgahayu Indonesiaku!
  34. Dirgahayu Indonesia! Semoga segala macam permasalahan lekas terselesaikan sehingga masyarakat dapat hidup sejahtera.Kita bangsa yang cinta damai tapi kita lebih cinta kemerdekaan. Dirgahayu Indonesiaku!”

Tinggalkan Balasan