Sinopsis Film Deepwater Horizon: Menggenggam Takdir di Dasar Laut

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Deepwater Horizon yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 25 Juli 2023 pukul 21.30 WIB.

Deepwater Horizon merupakan film aksi dan drama yang menggambarkan tragedi nyata di lepas pantai Louisiana, Amerika Serikat.

Disutradarai oleh Peter Berg, film ini menyoroti keberanian dan pengorbanan para pekerja minyak di atas rig minyak lepas pantai yang menghadapi malapetaka alam yang tak terduga.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Honest Thief yang akan Tayang di Trans TV

Film Deepwater Horizon diambil dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 2010, film ini memberikan gambaran mendalam tentang bencana lingkungan terburuk dalam sejarah Amerika Serikat.

Sinopsis Film Deepwater Horizon

Film Deepwater Horizon membuka dengan pengenalan tokoh utama, Mike Williams (diperankan oleh Mark Wahlberg), seorang insinyur di rig minyak Deepwater Horizon.

Ia memiliki keluarga yang bahagia, termasuk istri tercinta, Felicia (diperankan oleh Kate Hudson), dan putri kecilnya, Sydney (diperankan oleh Stella Allen).

Cerita film Deepwater Horizon berlanjut ketika Mike bersiap-siap untuk kembali bekerja di rig setelah waktu liburan.

BACA JUGA: Sinopsis Film A Good Man Tayang di Trans TV Malam Ini

Dia merasa khawatir tentang keselamatan karena melihat beberapa tanda peringatan di perusahaan yang mengabaikan masalah keselamatan.

Sesampainya di rig, Mike menyadari ada masalah teknis yang serius yang segera harus diperbaiki. Ia mencoba menyuarakan kekhawatirannya kepada Jimmy Harrell (diperankan oleh Kurt Russell), pimpinan rig.

Namun kemungkinan mendapatkan solusi langsung terhambat oleh tekanan perusahaan yang berfokus pada anggaran dan tenggat waktu.

Ketegangan semakin meningkat ketika rig mulai mengebor sumur minyak. Ketika tiba-tiba terjadi ledakan besar, rig terperangkap dalam kobaran api dan asap hitam.

Mike, bersama dengan beberapa rekan kerjanya, termasuk kolaboratornya, Andrea Fleytas (diperankan oleh Gina Rodriguez), dan seorang ahli minyak veteran, Jimmy “Mr. Jimmy” Harrell, berjuang untuk bertahan hidup dalam bencana yang mengerikan ini.

BACA JUGA: Sinopsis Film Dark Knight Rises: Trilogi Batman Karya Christopher Nolan

Tim di rig berjuang mati-matian untuk menyelamatkan diri dan yang lainnya. Mike harus berusaha menyatukan sisa-sisa timnya untuk mengatasi kesulitan dan menemukan cara keluar dari maut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan