Ono Surono Dampingi Ganjar Pranowo Blusukan ke Pasar hingga Rapat Konsolidasi Antar Partai

BOGOR – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono mendampingi safari politik calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7). Kegiatan Ganjar di Kabupaten Bogor diawali dengan lari pagi di kawasan Sentul bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan juga sejumlah relawan.

Menariknya, sederet artis seperti pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty, Thariq Halilintar hingga penyanyi Andre Hehanusa ikut serta dalam kegiatan ini.

“Antusias masyarakat Bogor sungguh luar biasa. Sebagian besar dari masyarakat juga terlihat mengenakan pakaian olahraga dan ikut lari bareng,” kata Ono.

Ganjar Pranowo juga blusukan ke Pasar Citeureup bahkan juga menyapa sejumlah pedagang. Bahkan pedagang mengeluhkan tingginya harga komoditas di pasar, salah satunya harga ayam potong yang mencapai Rp 46 ribu.

Kegiatan Ganjar Pranowo kemudian dilanjutkan dengan acara pertemuan bersama Gen Z yang juga turut dihadiri oleh sejumlah figur publik, yakni Young Lex, Thariq Halilintar, Atta Halilintar, dan Once Mekel di wilayah Lebak Wangi.

Setelah itu, calon Presiden (Capres) 2024 yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menghadiri konsolidasi lintas partai politik (parpol) pendukung yang digelar di GOR Laga Tangkas Pakansari.

Tampak hadir Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ketut Sustiawan dan elit parpol pendukung.

“Kedatangan Pak Ganjar ke Bogor ini diharapkan dapat memperkuat konsolidasi dengan para pendukung dan mendengar langsung aspirasi masyarakat,” ujar Ono.

Anggota Komisi IV DPR RI ini mengungkapkan Bogor adalah terbesar di Jawa Barat baik dari jumlah penduduk maupun wilayahnya. Rakyat Bogor, kata Ono, juga sangat multikultur dan masih banyak masalah yang perlu diperhatikan.

Ono mengatakan, sejumlah permasalahan terjadi di daerah penyangga ibu kota tersebut diantaranya adalah pelayanan publik.

“Karena itu, PDI Perjuangan mendukung penuh pembentukan Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Bogor Barat dan Bogor Timur agar masyarakatnya lebih maksimal mendapatkan pelayanan publik,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Ganjar Pranowo yang hadir dengan menggunakan kemeja hitam putih garis-garis ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bogor atas antusiasmenya dan juga partai pendukung yakni PPP, Perindo dan Hanura.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan