Besok, Ganjar Pranowo Akan Safari Politik ke Kabupaten Bogor

BANDUNG – Calon Presiden yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo bakal melakukan safari politik ke Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 22 Juli 2023 besok.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono mengatakan bahwa kehadiran Ganjar Pranowo untuk konsolidasi partai pendukung hingga bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Bogor.

“Kedatangan Pak Ganjar ke Bogor ini diharapkan dapat memperkuat konsolidasi dengan para pendukung dan mendengar langsung aspirasi masyarakat,” kata Ono kepada awak media, Jumat (21/7).

Anggota Komisi IV DPR RI ini mengungkapkan Bogor adalah terbesar di Jawa Barat baik dari jumlah penduduk maupun wilayahnya.

Rakyat Bogor, kata Ono, juga sangat multikultur dan masih banyak masalah yang perlu diperhatikan.

Ono mengatakan, sejumlah permasalahan terjadi di daerah penyangga ibu kota tersebut diantaranya adalah pelayanan publik.

“Karena itu, PDI Perjuangan mendukung penuh pembentukan Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Bogor Barat dan Bogor Timur agar masyarakatnya lebih maksimal mendapatkan pelayanan publik,” tuturnya.

Menurut Ono, rencananya safari politik Ganjar Pranowo di Kabupaten Bogor akan diawali dengan olah raga pagi di kawasan Sentul.

Kemudian, Ganjar Pranowo akan melakukan kunjungan ke Pasar Citeureup untuk mengecek harga-harga kebutuhan pokok masyarakat.

Ia menambahkan, Gubernur Jawa Tengah ini juga dijadwalkan akan bertemu dengan pelaku industri kreatif termasuk didalamnya seniman, pelaku industri musik dan digital content serta generasi Z.

“Pak Ganjar Pranowo juga akan bersilaturahmi dan konsolidasi dengan lintas partai pendukung dan tokoh-tokoh masyarakat, ulama dan agama di GOR Laga Tangkas Pancasari,” ujar Ono.

Informasi yang dihimpun, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka rencananya akan menemani capres Ganjar Pranowo untuk lari pagi di Sentul.

Kegiatan ini juga bakal dihadiri kader PDI Perjuangan mulai dari anak ranting, ranting, DPC, DPD, kepala daerah dari PDI Perjuangan, anggota fraksi DPRD kota/kabupaten, relawan dan simpatisan pendukung Ganjar Pranowo. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan