Sudah Tayang di Bioskop, Cerita Menarik dari Film Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia

JABAR EKSPRES – Nobita Nobi, Doraemon, Shizuka Minamoto, Suneo Honekawa, Takeshi Goda dan Gian kembali dalam petualangan baru. Kali ini, kita akan mencari utopia legendaris yang disebut Paradapia dalam film  Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia.

Nobita mendengar tentang Utopia untuk pertama kalinya dari Hidetoshi Dekisugi. Orang-orang yang tertarik mulai membayangkan bahwa semua orang bisa hidup bahagia, damai dan tanpa beban, terutama di pulau berbentuk bulan sabit.

Hingga suatu hari, secara kebetulan, saya menyaksikan penampakan singkat dari sebuah benda melayang. Nobita berbicara dengan Doraemon tentang Utopia dan memintanya untuk membantunya menemukan daratan. \Robot Kucing pun mencari informasi tentang hal ini. Informasi yang diterima mengenai Utopia masih samar-samar, namun pada akhirnya, Doraemon membantu Nobita menemukan negeri impian sahabatnya itu.

BACA JUGA : Sinopsis Film Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia

Seperti biasa, Nobita hanya mengajak Shizuka-chan pada awalnya, namun Suneo dan Gian yang mendengarkan akhirnya ikut serta.

Di tengah penjelajahan, mereka bertemu dengan robot mirip kucing dari abad ke-22 bernama Sonya. Penjelajahan Paradapia pun dimulai, termasuk bertemu dengan ketiga pendiri negeri tersebut dan karakter baru lainnya, Hana dan Marimba. Nobita dan rekan-rekannya belajar beberapa hal, termasuk kebenaran bahwa kebahagiaan dapat dicapai dengan menjadi sempurna.

Semakin lama Nobita menghabiskan waktu di Paradapia, semakin ia memahami apa yang berbeda dari teman-temannya. Tapi dia berpikir, mengapa hanya dia yang tidak berubah, apakah itu benar-benar hal yang baik, apa yang sebenarnya dia inginkan.

Film Doraemon ke-42 yang disutradarai oleh Takumi Doyama dan ditulis oleh Ryota Furusawa ini berbeda dengan “STAND BY ME Doraemon 2” dan memiliki produksi yang hidup yang membuat Anda merasa seolah-olah sedang menonton serial TV “Doraemon”.

Selama 107 menit, penonton mengikuti perjalanan Nobita, Doraemon, Shizuka, Suneo, dan Gian dalam sebuah cerita yang mudah dimengerti, terutama bagi mereka yang sudah familiar dengan anime Doraemon.

Penonton yang lebih muda mungkin membutuhkan bimbingan orang tua atau orang dewasa untuk memahami pentingnya sebuah perjalanan yang membuka mata mereka akan pentingnya menjadi diri mereka sendiri, terlepas dari kelemahan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan