Sinopsis Film I Am Wrath: Kisah Penyelidikan Korupsi

JABAR EKSPRES – Sinopsis film I Am Wrath yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 20 Juli 2023 pukul 23.00 WIB.

I Am Wrath adalah sebuah film aksi thriller yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Chuck Russell dan dibintangi oleh aktor terkenal, John Travolta, yang memerankan karakter utama, Stanley Hill.

Sinopsis film I Am Wrath dimulai dengan memperkenalkan Stanley Hill, seorang pria yang memiliki masa lalu sebagai agen pemerintah yang berbahaya.

Namun, kini dia telah meninggalkan dunia itu untuk hidup tenang bersama keluarganya.

Dia menikmati kebahagiaan dengan istri tercintanya, Vivian (diperankan oleh Rebecca De Mornay), dan putrinya, Abbie (diperankan oleh Cailey Fleming).

BACA JUGA: Sinopsis Film Survivor: Sebuah Perburuan Maut dan Intrik Internasional

Namun, hidup Stanley berubah drastis ketika dia menyaksikan pembunuhan brutal terhadap istrinya di sebuah parkir bawah tanah.

Kejahatan ini terjadi sebagai akibat dari serangkaian korupsi yang melibatkan sekelompok polisi dan pejabat tinggi yang tidak bertanggung jawab.

Stanley sangat berduka dan hancur karena kehilangan sang istri, dan dia merasa sangat marah dan marah karena pembunuhnya lolos begitu saja.

Sayangnya, ketika Stanley mencoba mencari keadilan melalui sistem hukum yang sudah rusak, dia mendapati bahwa sistem tersebut tidak akan memberikan keadilan yang ia harapkan.

Petugas polisi yang seharusnya memberlakukan hukum justru berbalik melindungi para penjahat yang melakukan kejahatan tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Film Stratton: Misi Rahasia Pertempuran dengan Teroris

Dengan rasa frustrasi dan keputusasaan, Stanley merasa bahwa dia harus bertindak sendiri untuk menghukum para pembunuh istrinya dan membersihkan kota dari korupsi yang merajalela.

Dia kembali ke masa lalunya sebagai agen pemerintah yang berbahaya dan menggunakan semua keahliannya dalam pertempuran.

Stanley bekerja sama dengan seorang teman lama, Dennis (diperankan oleh Christopher Meloni), yang juga seorang mantan agen pemerintah.

Bersama-sama, mereka membentuk sebuah aliansi untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan Vivian dan menyelidiki jaringan korupsi yang mempengaruhi kota mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Hitmans Bodyguard Tayang Malam Ini di Trans TV

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan