Samsung Hadirkan Galaxy A14 dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition di Indonesia!

JABAR EKSPRES – Samsung Electronics Indonesia telah menggebrak pasar dengan meluncurkan Galaxy A14 dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition, ponsel pintar yang di rancang khusus untuk mendukung pelaku UMKM, korporasi, dan perusahaan di Indonesia. Peluncuran ini berlangsung pada Selasa (19/7) dan menjadi momen penting bagi dunia bisnis di tanah air.

Kedua ponsel ini memperoleh sistem keamanan yang canggih untuk melindungi dari ancaman keamanan siber, serta satu tahun layanan keamanan dari Knox Suite. Dengan demikian, perusahaan dapat menjalankan dan mengelola seluruh perangkat mobile dengan lebih aman dan terjamin.

Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition di rancang khusus untuk memenuhi kebutuhan staf perusahaan di berbagai bidang seperti penjualan, operasional, IT, pengawas gudang, dan surveyor. Dua ponsel ini dapat membantu mengotomatisasi tenaga penjualan, operasional harian, dan pemantauan dengan lebih efisien.

Baca juga : Oppo Reno 10 Pro 5G, Siap Guncang Pasar Indonesia!

Tak hanya itu, fitur-fitur unggulan dan dukungan software perlindungan dan pengelolaan perangkat yang powerful, membuat kedua ponsel ini sangat cocok di gunakan dalam berbagai industri, mulai dari manufaktur, perkebunan, logistik dan transportasi, kesehatan, pemerintahan, hingga jasa keuangan.

Lukman Basuki, MX B2B Business Senior Manager dari Samsung Electronics Indonesia, menyatakan, “Samsung Galaxy A14 dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition menghadirkan segala yang Anda butuhkan untuk bisnis, mulai dari keamanan yang kuat untuk menggerakkan bisnis Anda, set up yang simpel, pengelolaan perangkat yang komprehensif, hingga analisis mendalam untuk memberikan visibilitas yang lengkap pada semua perangkat Anda.”

Galaxy A14 Enterprise Edition menawarkan pengalaman visual yang memukau dengan layar berukuran 6,6 inci beresolusi FHD+. Selain itu, di lengkapi dengan tiga kamera belakang yang memiliki resolusi 50MP, 5MP, dan 2MP, serta kamera depan 13MP untuk foto berkualitas tinggi.

Sementara itu, Galaxy A34 5G Enterprise Edition menawarkan kecepatan super dalam berbagai aspek. Di lengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci dan refresh rate 120Hz, ponsel ini menyajikan pengalaman scrolling dan navigasi yang lebih smooth. Di tenagai oleh prosesor Dimensity 1080 Octa Core up to 2,6GHz, dengan baterai 5.000mAh yang mendukung fast-charging 25W, serta memori RAM 8GB dan internal storage 128GB, Galaxy A34 5G Enterprise Edition siap memberikan performa terbaik untuk mendukung aktivitas bisnis Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan