Pesawat Politisi Kolombia Kecelakaan, 5 Orang Meninggal Dunia

JABAR EKSPRES – Tragedi memilukan terjadi di Kolombia tengah pada Rabu (19/7), di mana lima politisi dan seorang pilot kehilangan nyawa akibat kecelakaan pesawat kecil. Kabarnya, kelima politisi tersebut adalah anggota dari partai sayap kanan Centro Democratico yang dipimpin oleh mantan presiden Alvaro Uribe.

Pesawat naas itu jatuh di wilayah San Luis de Gaceno, departemen Boyaca, dan otoritas penerbangan sipil tengah menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Hari Catur Internasional, Keindahan dan Keunikan Permainan Intelektual

Partai tersebut sangat prihatin atas kehilangan nyawa anggota-anggotanya dalam kecelakaan ini, termasuk nama-nama seperti mantan senator Nohora Tovar, legislator departemen Dimas Barrero, calon gubernur Eliodoro Alvarez, dan anggota dewan munisipal Villavicencio, Oscar Rodriguez.

Pesawat itu dalam perjalanan dari Villavicencio menuju Bogota untuk sebuah pertemuan partai saat kecelakaan tragis ini terjadi, demikian yang dilaporkan oleh media lokal.

Baca Juga: DPR Amerika Serikat: Israel Bukan Negara Rasis dan Apartheid

Sementara itu, Presiden sayap kiri, Gustavo Petro, mengungkapkan belasungkawanya melalui akun Twitternya, menunjukkan solidaritas dalam menghadapi momen berduka ini. Semoga para korban diberi kekuatan dan keluarga mereka mendapat dukungan dalam menghadapi kehilangan yang begitu mendalam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan