Persib Bandung Gaet Levy Clement Mandinda Sebagai Striker dengan Status Pinjaman dari Klub Malaysia

JABAR EKSPRES – Persib Bandung telah mendatangkan gelandang serang Levi Clement Madinda dengan status pinjaman dari tim Liga Super Malaysia Johor Darul Tajim menjelang berakhirnya Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Situs resmi klub mengumumkan pada hari Kamis (20/7) bahwa Persib Bandung telah mengontrak Madinda sebagai pengganti gelandang Tyrone Del Pino, yang telah absen lama karena cedera.

Wakil CEO PT Persib Bandung Bermaltabat (PBB)  Teddy Tjahjono mengatakan pihaknya telah mengontrak gelandang asal Gabon itu selama enam bulan atau hingga Desember 2023.

BACA JUGA : Persib Datangkan Pemain Baru Levy Clement Madinda, Pernah Bermain di La Liga!

Meski masa peminjamannya sangat singkat, Teddy berharap kedatangan mantan pemain internasional Gabon itu bisa memberikan penampilan terbaik.

“JDT meminjamkan pemain ini hingga Desember 2023. Kami mengharapkan pemain ini dapat memberikan sumbangan yang besar,” kata Teddy mengutip dari Antara, Kamis (20/7)

Tyronne Del Pino diketahui kembali ke Spanyol untuk memulihkan diri setelah mengalami cedera ketika membela Persib Bandung pada pertandingan Liga Satu Indonesia 2023-24 melawan Madura United pada pekan pertama 2023-2024.

BACA JUGA : Ditinggal Luis Milla, Bek Persib Yakin Dapat Hasil Maksimal Kontra PSM Makassar

Sebelum membela Persib Bandung, Madinda bermain untuk Negeri Sembilan di Liga Super Malaysia, tampil sebanyak 15 kali dan mencetak satu gol serta memberikan lima assist.

Madinda memulai debutnya di Liga Malaysia bersama Sabah pada musim 2021-22 bersama JDT dan Negeri Sembilan.

Lahir di Libreville pada 22 Juni 1992, pemain ini pernah membela beberapa klub di Eropa, termasuk Celta Vigo, Senam, Astellas Tripoli, Umranijaspor, Keiolenguk, dan Giresnspo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan