Sebanyak 43% Jumlah Pembelian E-Commerce di Indonesia Berasal dari 14% Pembeli yang Rajin Berbelanja Online

  1. Impressionable : Keputusan pembelian para e-shopaholics sangat dipengaruhi oleh media sosial dan influencer.
  2. Invested : e-shopaholics menghabiskan banyak waktu untuk riset produk dan membaca ulasan di berbagai platform
  3. Savvy : e-shopaholics sering berbelanja online, di berbagai kategori produk dan sangat mahir dalam menggunakan berbagai jenis platform.
  4. Loyal : e-shopaholics memiliki standar yang jauh lebih tinggi daripada pembelanja online pada umumnya. Mulai dari awal hingga menerima paket setelah klik dan tap, setiap tahap sangat penting untuk memastikan kesetiaan seorang e-shopaholics.

Melalui Suara UKM Negeri Vol. 3, Ninja Xpress menegaskan kembali komitmen kami untuk memahami lanskap yang terus berubah dalam rangka memberikan solusi pengiriman tanpa kerumitan kepada para penjual e-commerce yang dapat meningkatkan bisnis UKM melalui:

  1. Creative business solutions: Layanan photo video product, endorsement, hingga live selling di berbagai platform. Hal ini menjawab kebutuhan akan Impressionable, Invested, dan Savvy pada e-shopaholics. Layanan Creative business solutions dilakukan tanpa berbayar untuk UKM yang mengirimkan barang melalui Ninja Xpress. UKM dan komunitas di Jakarta dapat mengunjungi dan menggunakan berbagai fasilitas di Creative Hub Ninja Xpress Jakarta yang berlokasi di Jl. Pejaten Barat I No.1A RT.2/RW.8, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12510.
  1. Sellercraft : alat manajemen pesanan online, Seller Wizard dari Sellercraft memastikan bahwa bisnis UKM tidak akan pernah kehilangan pesanan atau pelanggan dengan satu akun untuk berbagai platform.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan