Rekomendasi 10 Tempat Ngopi di Bandung yang Lagi Viral Banget di Bulan Juli 2023

4. DE.U Coffe

Tempat ngopi berikutnya adalah DE.U Coffe. Kafe ini punya konsep minimalis dengan dominasi warna putih. Di sini lo bisa nikmatin berbagai jenis kopi, mulai dari espresso, long black, cappuccino, latte, manual brew, dan lain-lain. Sambil ngopi, jangan lupa foto-foto di spot-spot yang Instagramable, bro. Tempatnya ada di Jalan Dipati Ukur No. 23, Lebakgede, Coblong, Bandung. Selama pandemi Covid-19, DE.U Coffe buka dari jam 7 pagi sampe jam 10 malam.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Malang yang Mempesona

5. Sanji Eatery

Kafe ini unik, bro, karena bangunannya bergaya Bali. Diambil dari Kompas.com, kafe ini dua lantai, dengan ruangan yang didominasi warna putih dan cokelat, jadi keliatan hangat gitu. Ada juga dekorasi kayu khas Bali di setiap sudut kafe yang jadi spot Instagramable buat pengunjung. Selain kopi, Sanji Eatery juga punya beragam menu, ada makanan Indonesia, Western, Italia, dan menu khas Sanji Eatery sendiri. Lokasinya ada di Jalan Sumber Mekar No. 56, Babakan, Babakan Ciparay, Bandung.

6. Noah’s Barn

Nah, ini dia tempat ngopi Instagramable selanjutnya, bro, namanya Noah’s Barn. Kafe ini punya desain yang rustic, dengan banyak elemen kayu dan tembok yang nggak selesai di finishing.

Di Noah’s Barn, lo juga bisa nyantai di sofa panjang kalau dateng rame-rame sama temen-temen. Banyak pilihan kopi yang bisa lo coba di sini, ada kopi dari Italia, ristretto, espresso, cappuccino, latte, dan masih banyak lagi. Ada juga barista yang jago banget bikin kopi enak dan hiasan kopi yang menarik. Lokasinya ada di Jalan Dayang Sumbi No. 2, Lb. Siliwangi, Coblong, Bandung. Kafe ini buka dari jam 10 pagi sampe jam 9 malam.

7. Warung Kopi Purnama

Ini dia warung ngopi yang udah jadi legenda, bro. Warung Kopi Purnama ini udah berdiri sejak tahun 1930-an, loh. Kopi hitam di sini pake bubuk kopi merek Aroma yang udah terkenal banget. Kopi legendaris ini enak banget diseruput sambil makan roti srikaya, yang jadi andalan Warung Kopi Purnama. Nah, yang uniknya, selai srikaya-nya ini dibikin sendiri pake resep turun temurun dari pemilik Warung Kopi Purnama generasi pertama. Selain menunya yang legendaris, tempat ngopi ini juga punya arsitektur dan interior yang kental dengan gaya Belanda. Warung Kopi Purnama ada di Jalan Alkateri No. 22, Braga, Sumur Bandung, Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan