Mundurnya Luis Milla dari Persib Diikuti oleh Asisten Pelatih

JABAR EKSPRES- Luis Milla secara mengejutkan mundur dari jabatan pelatih Persib Bandung setelah mendapatkan tiga hasil imbang berturut-turut tanpa meraih kemenangan. Pertandingan terakhir melawan Dewa United di Gelora Bandung Lautan Api ternyata menjadi pertandingan terakhir bagi juru taktik asal Spanyol tersebut.

Keputusan mundurnya Luis Milla ini mengejutkan para penggemar Maung Bandung, terutama mengingat bahwa Liga baru saja dimulai dan mereka telah melalui tiga pekan pertandingan. Namun, Milla memilih untuk mengakhiri masa kepemimpinannya.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Setelah 3 Kali Tanpa Kemenangan, Luis Milla Mundur dari Persib Bandung

Berdasarkan pernyataan resmi dari klub, Luis Milla mundur dari Persib Bandung dikarenakan adanya masalah pribadi. Selain itu, kesulitan Persib dalam meraih kemenangan telah menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir, dan dalam pertandingan melawan Dewa United semalam, Maung Bandung hampir menyerah.

Meskipun pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2, ternyata itu merupakan pertandingan terakhir Luis Milla sebagai pelatih Maung Bandung. “Dengan perasaan sedih, Persib harus menyampaikan bahwa pertandingan melawan Dewa United semalam menjadi momen terakhir bagi Luis Milla Aspas sebagai pemimpin tim,” demikian pernyataan resmi Persib pada Sabtu (15/7/2023).

BACA JUGA: Respon Luis Milla Soal Spirit Maung Bandung yang Tidak Mau Kalah

“Seiring dengan keputusan Luis Milla, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez juga mengundurkan diri dari staf pelatih,” tambah pernyataan resmi tersebut. “Hal ini merupakan hal umum dalam dunia sepak bola ketika seorang pelatih meninggalkan, asistennya juga ikut mengundurkan diri.”

Dengan mundurnya Luis Milla dari Persib Bandung, Persib sekarang harus segera mencari pelatih baru untuk menyongsong sisa musim ini. Saat ini, Persib masih terperangkap di posisi tengah klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan hanya mengumpulkan 3 poin dari 3 pertandingan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan