BREAKING NEWS: Setelah 3 Kali Tanpa Kemenangan, Luis Milla Mundur dari Persib Bandung

JABAR EKSPRES- Luis Milla secara mengejutkan mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung setelah tiga kali meraih hasil imbang tanpa kemenangan. Pertandingan semalam melawan Dewa United di Gelora Bandung Lautan Api ternyata menjadi pertandingan terakhir sang juru taktik asal Spanyol tersebut.

Mundurnya Luis Milla ini ternyata membuat fans Maung Bandung kaget dan cukup mengejutkan pasalnya Liga baru saja dimulai dan menjalani pekan ke-3 namun Milla memutuskan untuk mundur.

Berdasarkan keterangan resmi dari Klub bahwa Luis Milla mundur dari Persib Bandung lantaran ada masalah pribadi.

BACA JUGA: Respon Luis Milla Soal Spirit Maung Bandung yang Tidak Mau Kalah

Selain itu sulitnya Persib meraih kemenangan memang menjadi sorotan akhir-akhir ini dan pada laga semalam Maung Bandung nyaris saja bertekuk lutut melawan Dewa United.

Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2 namun ternyata pertandingan tersebut menjadi debut Luis Milla yang terakhir melatih Maung Bandung.

“Dengan berat hati Persib harus menyampaikan bahwa pertandingan melawan Dewa United semalam menjadi momen terakhir Luis Milla Aspas sebagai nakhoda.”

“Seiring dengan keputusan Luis Milla itu, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez turut mundur dari jajaran staf pelatih.”

“Menjadi hal yang umum terjadi di dunia sepak bola ketika kepergian pelatih juga diikuti oleh para asistennya,” tulis pernyataan resmi Persib, Sabtu (15/7/2023).

BACA JUGA: Raih Hasil Imbang 3 Kali, Marc Klok Soroti Lini Belakang Maung Bandung

Dengan mundurnya Luis Milla dari Persib Bandung praktis Persib harus segera mencari nakhkoda baru untuk mengusung musim ini.

Persib sendiri saat ini masih terjebak di papan tengah klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan hanya meraih 3 poin dari 3 pertandingan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan