Petahana Kembali Jabat Ketua FKPPI Cimahi

JABAR EKSPRES – Marland Satria Yuda kembali menjabat sebagai ketua Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) 1025 Cabang Kota Cimahi periode 2023-2028.

Ia maju sebagai petahan dalam pemilihan yang digelar di Makodim 0609 Cimahi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) FKPPI tahun 2023, Minggu (9/7).

“Saudara Marland kembali menjadi ketua KB FKPPI 1025 Kota Cimahi dengan perolehan suara 6 suara. Sementara pesaingnya Sadewo mendapat 3 suara. Dua kandidat lagi tidak mendapatkan suara,” ujar Ketua Organisasi Komite penyelenggara Muscab KB FKPPI Kota Cimahi, Ade Ikhsan.

Ketua KB FKPPI sebelumnya dijabat oleh nama yang sama selama lima tahun. Pada periode ini, ada empat kandidat yang maju sebagai calon ketua.

“Muscab ini dilaksanakan lima tahun sekali. Tema Muscab kita kali ini yakni meningkatkan kualitas kader FKKPI yang profesional untuk Kota Cimahi Ngahiji. Muscab ini sekaligus pemilihan ketua untuk periode lima tahun kedepan (2023-2028),” kata Ade Ikhsan.

Empat nama calon itu di antaranya Marland Satria Yuda, Sadewo, Djemi Wahab, dan James Korua SH.

“Semoga kepemimpinan kedepan bisa lebih kompak, tidak ada kubu-kubu apalagi sekarang masuk tahun politok dan banyak anggota FKPPI yang akan maju dalam Pileg Cimahi. FKPPI harus bisa membantu menjaga kondusifitas dan juga mendorong pembangunan di Kota Cimahi,” kata Anggota DPRD Cimahi, Enang Sahri. (MG6).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan